Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Pimpinan Ranting GP Ansor Se Kecamatan Karang Pilang Dilantik

30/09/2019 | 08.41 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-30T01:41:01Z
    Bagikan

SurabayaPos.com - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya melantik pengurus Pimpinan Ranting GP Ansor se Kecamatan Karang Pilang. Pelantikan itu dilaksanakan di masjid Baitul Fikri, Perumahan Gunung Sari Indah Blok XX,  Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karang Pilang, Ahad, (29/9/2019), malam. 


Pengurus Pimpinan Ranting yang dilantik itu terdiri dari Ranting Kedurus, Kebraon, Karang Pilang dan Waru Gunung. Seluruhnya berada di bawah PAC GP Ansor Karang Pilang. 

Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Surabaya, Abdul Holil memimpin pelantikan tersebut. Dalam amanatnya Holil berpesan agar pengurus dan kader Ansor yang baru dilantik menjaga nilai-nilai Ahlussuna Wal Jamaah An Nahdliyah. 

"Saya berharap para sahabat Ansor di Karang Pilang menjaga nilai-nilai Aswaja An Nahdliyah," tutur Holil.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Karang Pilang, Budhi Hadi Syahputra berharap pengurus yang baru dilantik segera melaksanakan program kerja. Baik program rutin organisasi seperti Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor maupun kaderisasi.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan ranting se Kecamatan Karang Pilang.  Semoga amanah dalam mengemban tugas menjaga ulama, NKRI dan amaliah Aswaja An Nahdliyah," ucap Putra. 

KH. Mas Mahfudz Basyaiban dari Kemlaten dalam tausiyahnya berpesan agar Pemuda Ansor ikut memakmurkan masjid yang ada di lingkungan masing-masing. Tentunya sesuai amaliah Aswaja An Nahdliyah.  

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Karang Pilang Kompol Widjanarko dan Ketua Takmir Masjid Baitul Fikri, H. Muswantoro.(tji)