Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Irma Darmawangsa Minta Gus Anom Meruwat Irfan Sebaztian

30/10/2019 | 20.38 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-10-30T13:38:45Z
    Bagikan

SurabayaPos.com - Pedangdut Irma Darmawangsa saat ini tengah gundah karena kekasihnya, Irfan Sebaztian ketahuan tergoda dengan sahabatnya sendiri, Barbie Kumalasari. Kesal, Irma bahkan meminta Gus Anom, dai muda asal Surabaya untuk meruwat kekasihnya itu.


Itu diketahui dari unggahan Instagram Gus Anom. Di situ, Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan mengunggah foto acara zikir dan salawat yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur 2 November mendatang. Di acara tersebut akan dihadiri sejumlah artis seperti Daus Mini, Elly Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian.

Lucunya, di bagian komentar Irma Darmawangsa meminta Irfan agar diruwat. "Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15," kata Irma dengan emoticon tertawa.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Gus Anom bahkan mengungkap kalau Irma Darmawangsa curhat kepadanya soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Menurut Gus Anom, Irma serius dengan kekhawatiran hubungannya dengan Irfan.

"Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga," kata Gus Anom, Rabu (30/10/2019).

Sebagai penasehat spiritual, Gus Anom berjanji memberikan nasihat serta doa yang terbaik untuk pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian.

"Tanggal 2 November nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat, buat keduanya, nggak Ifan aja. Semoga hubungan mereka dari acara salawat dan zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir dan salawat kan hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah," tutur pengasuh Majlis Ta'lim Al Munawwarah itu.[]