Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Usung Symbol Joker, Fendy Pratama Maju Pilwali Surabaya

19/10/2019 | 07.34 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-10-19T00:34:44Z
    Bagikan

SurabayaPos.com - Fendy Pratama generasi milenial dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), resmi melangkah sebagai bakal calon di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020, mendatang. Keseriusan Bro Fendy, -sapaan akrab dirinya- itu dibuktikan menyerahkan kembali formulir pendaftaran lengkap dengan berbagai persyaratan yang harus dilengkapi, Jumat (18/10/2019), malam.


"Persyaratan yang diperlukan sudah lengkap, hari ini saya mengembalikan kepada petugas partai yang ditunjuk," kata Bro Fendy. 

Dia optimistis dengan usianya yang masih belia mampu menggaet suara pendukung termasuk kaum milenial. Itu dibuktikan saat dirinya maju di pemilihan legislatif belum lama ini. 

Untuk daya ingat kepada masyarakat pemilih, malam itu Bro Fendy selain membawa benner juga menyertakan atau mengusung topeng Joker, yang dipakai oleh tim yang mengantarnya. 

Symbol Jocker diharapkan sebagai magnet yang dahsyat mendulang suara dan memenangi pemilihan. 

‌Pengembalian berkas diterima Ketua Panitia Konvensi Wendik Arifiyanto didampingi Ketua DPD PSI Kota Surabaya Pudji Andansari serta pengurus partai lainnya. Usai pemberkasan, dilanjutkan foto bersama seperti yang dilakukan calon-calon lainnya. 

Kepada wartawan Bro Fendy mengatakan alasan dirinya maju di Pilwali Surabaya karena ingin Kota Surabaya menjadi barometer bagi kota-kota lainnya dalam mengembangkan sumber daya manusia sebagaimana visi Presiden Joko Widodo.

‌"Visi saya menjadikan Surabaya sebagai Kota Percontohan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia," kata Fendy di Kantor DPW PSI Jatim, Jalan Ketintang Selatan Surabaya, Jumat malam (18/10/2019).

‌Sementara, Wendik menyampaikan hingga saat ini telah ada 19 orang yang mengambil formulir pendaftaran dari PSI dan hingga malam itu ada 7 nama yang telah mengembalikan formulir.

‌Yang sudah mengambil formulir pendaftaran :
1. Hariyanto
2. Ali Azhara (Gus Ali)
3. Gunawan 
4. Wilson
5. Djadi Galajapo
6. Fendy Pratama
7. M. Yusuf
8. Sally Azaria
9. Toni Hutapea
10. Firmansyah Ali
11. Sutjipto Joe Angga
12. Dhita Galih Prakoso
13. Heri Puswanto
14. Edy Winarto
15. Zahrul Azhar As'ad (Gus Hans)
16. Ngatmisih
17.Budi Santoso
18. Dwi Astutik
19. Guswan

Yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran :
1. Dhita Galih Prakoso
2. Edy Winarto
3. Budi Santoso
4. Sutjipto Joe Angga 
5. Ngatmisih
6. Dwi astutik
7. Fendy Pratama

‌"Dari 19 orang yang mengambil formulir, ada 7 nama sudah mengembalikannya. Kita masih membuka pendaftaran hingga 20 Oktober," terang Wendik.(tji)