Notification

×

Iklan

Iklan


Warung Sengon Dan Bangunan Rumah Di Paiton Ludes Terbakar

29/01/2020 | Januari 29, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-01-29T19:06:29Z
    Bagikan
Paiton - Si Jago Merah kembali beraksi di sebuah warung Sengon dan rumah di tepi jalur Pantura, masuk dusun Krajan RT 17, RW 08, desa Karanganyar, kecamatan Paiton, kabupaten Probolinggo, Selasa (28/01/2020) sekira jam 23.00 Wib.


Besarnya kobaran api dengan cepat membuat bangunan seluas 6x10 meter persegi milik Mahfud (55) itu ludes terbakar. Api langsung menyambar bagian tengah warung yang kemudian merambat ke bagian lainnya. Upaya pemadaman dilakukan warga sekitar menggunakan alat seadanya, seperti pasir dan air.


Kejadian berawal dari keterangan saksi yang bernama Nia ( pembantu warung ) yang memasak air di dapur dan sempat di tinggal tidur, ketika terbangun api sudah membesar.


"Saat itu saya memasak air di dapur mas, dan sempat tertidur karena kecapekan, ketika terbangun api sudah membakar seluruh dapur," paparnya pada awak media.


Pada saat terjadi kebakaran, masyarakat sekitar tidak bisa membantu memadamkan api karena lokasi warung dan rumah jauh dari pemukiman dan sulit untuk mendapatkan air dimana bangunan warung sebagian besar terbuat dari kayu dan bambu. Api berhasil dipadamkan oleh 1 Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Probolinggo.


Hingga berita ini diturunkan, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian ditaksir sebesar seratus Juta Rupiah. (awr/red)
×
Berita Terbaru Update