Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dapat Rekom Cabup, Sugeng Nugroho: Saya Ingin Bermanfaat Bagi Warga Pacitan

07/02/2020 | 15.26 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-02-07T08:26:47Z
    Bagikan

Pacitan - Sugeng Nugroho resmi mengambil formulir bakal calon (Balon) Bupati Pacitan lewat Partai Demokrat, tokoh kondang  putra Bupati Pacitan pereode 1965 - 1969 RS. Tedjosoemarto   ikut andil pada perhelatan politik di Pacitan,  dirinya mendatangi kantor DPC Partai Demokrat,  Jum'at (7/2/2020), untuk mengambil formulir pendaftaran Cabup Bupati Pacitan.

Kedatangan Sugeng dengan Tim Pacitan, serta dikawal oleh para anak muda yang peduli dengan kemajuan daerah serta mengikuti mekanisme bursa pencalonan Partai Demokrat.

Ditegaskannya, ketertarikannya menjadi Bupati untuk menunjukan eksistensi  pada Pilkada 2020 dan siap untuk mengabdikan dirinya
 membangun kemajuan Kabupaten Pacitan melalui program yang dipersiapkan.

“Ingin majunya saya menjadi Bupati karena saya ingin membuktikan diri mampu mengembangkan pembangunan Kabupeten Pacitan untuk lebih maju, dan saya juga ingin menjadikan Kabupaten Pacitan lebih baik dari yang sudah baik,” ucap Sugeng.

Sugeng menambahkan, pihaknya untuk meraih kemenangan menargetkan suara 50 persen plus 1, percaya dirinya akan meraih kemenangan dikarenakan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan tokoh di 12 Kecamatan di seluruh Kabupaten Pacitan.

“ Warga masyarakat selama ini sudah mau mendukung dan saya juga sudah memohon doa restu kepada para pendukung saya,” tegasnya.


Ia melanjutkan, majunya lewat kendaraan Partai Demokrat karena Partai Demokrat terbuka dan nasionalis serta partainya juga sangat modern, serta cukup menarik sehingga nantinya diharapkan bisa memenangkan dirinya menjadi Bupati Pacitan.

Tidak hanya itu saja, Partai Demokrat juga dipastikan memiliki pemilih tetap bahkan bisa dikatakan sudah memiliki modal awal 50 persen, tinggal dirinya menambahkan melalui strategi khusus untuk meraup kantong suara seperti komunitas yang sudah ada “Buat saya yang paling penting, bagaimana saya nanti menjelaskan ide-ide untuk memajukan Kabupaten Pacitan, sebab masyarakat Kabupaten Pacitan saat ini bisa dikatakan sebagai masyarakat yang modern dan tidak apatis lagi, artinya masyrakat Kabupaten Pacitan  sudah cerdas dan saya yakin pemilih generasi milenial cukup tinggi sekarang,” tuturnya.

Selain Sugeng yang mengambil formulir pendaftaran, Ketua tim Kabupaten Pacitan pun tidak tinggal diam. Sebagai tim pemenangan yang  akan mempersiapkan pasukannya untuk memenangkannya,"  ucap Sugeng.


Menurutnya, yang akan diperbuat dalam kontestasi ini adalah mempertahankan yang sudah berjalan dengan baik, dan menyempurnakan yang kurang.

 “Saya ingin selalu berbuat demi daerah Kabupaten Pacitan lebih maju masyarakatnya akan sejahtera,” ungkap pria lulusan SH yang memiliki usaha di bidang konsultan Hukum dan Media.

Ditambahkannya, sebagai bakal calon, dirinya memiliki spirit yang kuat dan ditambah bimbingan para  senior politik dan Ulama untuk menjadikan Kabupaten menjadi daerah yang lebih maju dari daerah yang lainnya. (red)