Notification

×

Iklan

Iklan


Penculikan Anak Kecil Berhasil di Tangkap Warga dan di Amankan Polsek Cerme

04/02/2020 | Februari 04, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-02-04T15:08:52Z
    Bagikan
Gresik - Terjadi dugaan penculikan di wilayah hukum Polsek Cerme, Dusun Sukorejo, Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Gresik, Senin (3/2/2020), malam.

Diketahui, korban bernama Sely Atalia Wahyu Kirana (9), sedang membeli jajan di salah satu warung di sebelah rumahnya. Namun tiba-tiba pelaku penculikan menarik paksa korban, dan dimasukkan paksa ke dalam mobil daihatsu sigra warna silver. Saat berhasil membawa kabur korban, pelaku langsung ke arah utara menuju Gresik.

Sejumlah masyarakat kebetulan mendengar jeritan korban, hingga mencurigakan lalu melakukan pengejaran. Di saat bersamaan melintas kereta api, hingga terjadi macet. Ketika tidak bisa berjalan mobil pelaku akhirnya ditangkap oleh warga dan dihajar ramai-ramai hingga babak belur di salah satu kediaman warga.

Namun beruntung pelaku diselamatkan petugas, dan pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Cerme.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Cerme, AKP Nur Amin membenarkan kejadian dugaan penculikan, tetapi masih dalam pemeriksaan. ”Terduga pelaku penculikan ini, kami amankan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,“ tegas mantan Kasatreskrim Polres Sumenep, (3/2/2020), malam.

Dari data SIM pelaku diketahui bernama, Ahmad Muzaki Maulana (25) warga perumahan Banjar Sari Asri, Kecamatan Cerme, Gresik. Hingga berita ini diterbitkan, kasus ini masih di dalami apa motif dibalik ini serta menelusuri dalangnya.

"Ya saat diinterograsi oleh warga, mengaku dapat pesanan dari Jawa Barat dibeli dengan harga Rp 30 juta," pungkasnya. (pai)

×
Berita Terbaru Update