Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kombes Pol menjadi Brigjen, Sandi Nugroho Penuh Perjuangan dan Resiko dalam slogan 'Jogo Suroboyo' Kondusif

20/05/2020 | 12.20 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-05-20T05:44:42Z
    Bagikan

Foto: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho.
Surabaya, - Prestasi gemilang yang dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho menghantarkan dirinya menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

Memang tak mudah dalam kinerjanya yang selalu bergelut dengan para penjahat di surabaya maupun kadang di luar kota. Namun Kapolrestabes Surabaya didukung oleh anggota dan jajaranya yang solid dan tangguh membuat kota pahlawan yang dikenal keras bisa kondusif saat dikendalikan Sandi Nugroho.

Patut diacungi jempol, segudang prestasti Polrestabes Surabaya dimasa pimpinan KombesPol. Sandi Nugroho, diantaranya telah membongkar kasus yang terbilang kakap (besar), seperti bongkar mafia tanah syariah dengan nilai milyaran, ringkus jaringan Narkoba jenis sabu seberat 100kg, masih banyak lagi prestasi lainnya jika di telisik lebih mendalam lagi.


Saat ditemui disela kesibukannya di Mapolrestabes Surabaya, Sandi Nugroho menuturkan, "Apalah artinya kita sebagai polisi, bila hanya makan gaji buta mas, jadi polisi harus siap segalanya, berkorban untuk melayani masyarakat. Harus rela berpisah sementara dengan anak istri saat sedang bertugas, saya tidak ada tendensi lain. Harga mati Surabaya harus kondusif, aman dan terkendali agar warga Surabaya bisa tenang," tuturnya. Rabu, (20/5/2020).

Lanjut Sandi, "Semua anggota dan jajaran Polrestabes Surabaya wajib menjaga stabilitas keamanan Nasional khususnya di kota pahlawan ini, sebab itu perintah langsung Kapolda Jatim dan Kapolri, dan itu tidak bisa ditawar lagi. Kami sebagai polisi dalam mengamankan situasi dalam negeri berada di garda depan, segala bentuk yang menjadikan letupan harus diredam agar letupan itu tak menjadi besar," tutup Sandi Nugroho. (one)