Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kunjungan Wartawan Ke Polsek Mulyorejo Disambut Dengan Persaudaraan Oleh Kapolsek

09/06/2020 | 20.12 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-06-09T13:15:42Z
    Bagikan

Surabaya - Kunjungan para wartawan ke kepala kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, guna menjalin hubungan kerjasama dengan baik, Ke Mako pada hari Senin ( 08/06/2020 ) siang.

Dalam kunjungan tersebut, para wartawan disambut hangat dengan penuh Persaudaraan oleh Kapolsek Kompol Enny P Rustam. S. Sos. M. Hum., dan Kanit Reskrim Ipda Hariyono.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam. S. Sos. M. Hum., dengan penuh keakraban bercerita tentang program-program kedepan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya beliau akan membuat benner himbauan antisipasi kriminalitas 3 Cepu

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam. S. Sos., M. Hum., kepada wartawan yang hadir mengucapkan terimakasih dalam kesempatannya sowan Mapolsek Mulyorejo.

"Terimakasih kepada rekan-rekan karena menyempatkan diri untuk mengunjungi Mako kami untuk bersilaturahmi," ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny.

Masih kata Bunda Enny, dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan kedepannya kita dapat bekerja sama dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

"Selain itu saya mohon maaf kepada rekan-rekan karena baru kali ini kita bisa bertemu dan bertatap muka. Hal tersebut dikarenakan banyaknya tugas dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (Udin)