Notification

×

Iklan

Iklan

Ngeri,, Petugas Samsat Kedung Cowek Diduga Lalai, Pamin Nantang Wartawan

10/06/2020 | Juni 10, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-06-10T07:12:58Z
    Bagikan
Surabaya - Kinerja pegawai Samsat Surabaya Utara Jl. Kedung Cowek Surabaya sangat mengecewakan dan meresahkan masyarakat. Dimana selain menjamurnya para calo, juga terdapat berkas pengurusan STNK masyarakat yang keselip hampir satu tahun

Yang mana dialami oleh R. Dimana dirinya telah mengurus STNK pada bulan Juni 2019 melalui calo yang ada di parkiran Samsat Surabaya Utara dengan Nopol L 2785 OS.

"Waktu tiba diparkiran, saya langsung ditawari pengurusan STNK oleh calo dengan biaya Rp.800.000. Tetapi selang beberapa saat setelah calo tersebut keluar dari ruangan samsat, saya dimintai uang lagi senilai Rp. 400.000. Karena saya tidak bawa uang, keesokan harinya saya menyerahkan uang tersebut," ujarnya.

Setelah uang senilai Rp. 1.200.000 tersebut diterima oleh calo, R dijanjikan pengurusan STNKnya tersebut selesai bulan Oktober 2019, tetapi hingga pada tanggal 08 Juni 2020 STNK tersebut belum selesai.

"Saya hanya diberi bukti pembayaran pajak. Ternyata berkas saya, yang dibawa calo tersebut hilang atau keselip. Dan pihak Samsat berjanji akan bertanggungjawab menyetaknya lagi pada tanggal 09 Juni 2020," lanjutnya.

Awak media yang mengetahui kejadian tersebut mencoba melakukan konfirmasi kepada Paur Samsat Surabaya Utara namun ditemui oleh Perwira Adminitrasi (Pamin) Ipda Shinta

Saat disinggung tentang keteledoran petugas Samsat, dengan nada tinggi, Ipda Shinta berjanji akan menyelesaikan berkas R yang keselip dengan memerintahkan Pak Gede karena yang menerima berkas tersebut Pak Gede.

"Kalau masalah berkas akan kita selesaikan. Terus mau apalagi. Kalau mau dinaikkan menjadi berita silahkan. Biar pembacanya sama-sama tahu. Dan atasanpun sudah mengerti semua," ucap Ipda Shinta. (Team Zebra)

×
Berita Terbaru Update