Notification

×

Iklan

Iklan


Kapolsek Mulyorejo Kunjungi Pasar Yamuri Beri Himbauan Supaya Tercipta Sitkamtibmas Aman Lancar dan Kondusif

08/07/2020 | Juli 08, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-08T05:54:19Z
    Bagikan
Surabaya - Kapolsek Mulyorejo Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., bersama Camat Kunjungi Pasar Yamuri yang berlokasi di Jalan Kalisari RT. 04/RW. 03 Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo Surabaya.
Kunjungan dihadiri Danramil Sukolilo yang diwakili Babinsa Kelurahan Sutorejo, Kanit Binmas, bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Sutorejo Aiptu Nasaruddin, Sekel Dukuh Sutorejo, Kasi Trantib dan Satgas Linmas.
Pada kunjungannya tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan warga yang sedang berbelanja.
“Semua yang beraktivitas di Pasar Yamuri harus di periksa suhu badannya, wajib pakai masker dan cuci tangan di tempat yang tersedia, serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,” tutur Kapolsek. 
Kapolsek Enny Prihatin menerangkan, bahwa kegiatan sambang dan penyampaian himbauan ini selain mencegah penyebaran virus corona, juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas 3C (curas, curat dan curanmor).
“Apabila ada permasalahan maupun gangguan kamtibmas, kami himbau agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Mulyorejo. Sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.(din)

×
Berita Terbaru Update