Notification

×

Iklan

Iklan


Edukasi New Normal Polrestabes Surabaya Diterapkan ke Anggota dan Warga

08/07/2020 | Juli 08, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-08T08:23:24Z
    Bagikan
SurabayaPos.com | Jatim, - Tatanan baru kehidupan di masa pandemi covid-19 mulai digalakkan berbagai macam institusi, terkait hal ini Polrestabes Surabaya juga tancap gas untuk memberikan berbagai macam edukasi, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. disaat ditemui oleh tim blogger polri juga menyatakan "Paling penting saat ini adalah bagaimana cara agar seluruh lapisan masyarakat bisa sehat dan selamat, dan menjadi sebuah kesadaran pentingnya sehat dan selamat dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan," paparnya.
Jejak digital Kapolrestabes Surabaya dalam memberikan edukasi persiapan New Normal bisa dikatakan sangat serius, mulai turun ke pasar tradisional hingga berkunjung ke para pemuka agama untuk mengajak semua lapisan masyarakat surabaya utamakan gotong royong sambut new normal.
Isir (panggilan akrab Kapolrestabes Surabaya) sangat berharap dan mengajak semua warga surabaya untuk gunakan protokol kesehatan agar wabah virus covid-19 di surabaya bisa ditekan. 
"Ayo rek ojok cengkal, ojok lali gawe masker yoo..," ucapnya dengan bahasa asli surabaya. 

×
Berita Terbaru Update