Notification

×

Iklan

Iklan


Kapolsek Mulyorejo Pimpin Langsung Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Rayon 3

23/09/2020 | September 23, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-09-22T22:14:30Z
    Bagikan
Surabaya - Kapolsek Mulyorejo memimpin langsung Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan gabungan Rayon 3, yang diantaranya Polsek Mulyorejo, Polsek Sukolilo, dan Polsek Gubeng di Warkop Stasiun Kopi JNT Jl.Mulyosari Surabaya dan Wisata Kuliner J.Mulyorejo Surabaya. Selasa tanggal 22 September 2020 pukul 21.00 Wib s/d 22.00 Wib.

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan gabungan Polsek Rayon 3, diawali Dengan Apel persiapan di Depan Galaxy Mall Jl. Ir. H. Soekarno Surabaya dipimpin oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., didampingi Pawas Iptu Budianto, Pawas Polsek Gubeng, dan Pawas Polsek Sukolilo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan, Giat operasi Yustisi gabungan ini terus dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran wabah pandemi Covid-19, serta penindakan tegas terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.

Lanjut Kapolsek, Himbauan kepada Pengelola dan pengunjung warkop atau Kafe untuk melaksanakan Protokol Kesehatan, Selalu Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak Untuk Pencegahan penyebaran Covid 19, serta Sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020, Perwali No. 33 Tahun 2020, Pergub No. 56 Tahun 2020,"Ucapnya.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi, ada sebanyak 8 Orang yang melanggar Protokol Kesehatan dan kami langsung kasih tindakan,"Lanjutnya.

Personil yang terlibat dalam giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, ada 10 Personil  Polsek Mulyorejo, 8 Personil Polsek Gubeng, 8 personil Polsek Sukolilo, 2 Personil  Koramil Sukolilo dan 5 Satpol PP Kecamatan Mulyorejo," pungkas Kompol Enny Kapolsek Mulyorejo.

×
Berita Terbaru Update