Notification

×

Iklan

Iklan


Aksi Simpatik Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Snack dan Air Mineral ke Peserta Unjuk Rasa

09/10/2020 | Oktober 09, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-10-08T18:12:07Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Aksi simpatik Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, membagikan snack dan air mineral kepada para peserta unjuk rasa karyawan dan buruh yang menolak undang-undang Omnibus Law, Kamis 8 Oktober 2020. di seputaran jalan Margomulyo.

Pada saat itu ribuan buruh dan karyawan perusahaan dari Surabaya dan Gresik melintas Jalan Margomulyo untuk menuju ke kantor Gubernur Jatim tempat mereka akan berorasi terkait penolakan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang dinilai merugikan buruh dan pekerja perusahaan swasta.

Tak hanya itu, selain snack dan air mineral, para personil Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga membagikan masker kepada para pengunjuk rasa yang melintas dan membutuhkan masker.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, mengatakan, aksi simpatik ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengunjuk rasa.

“Kami ingin menunjukkan pada para pengunjuk rasa bahwa Polri, dalam hal ini anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak bukan musuh mereka. Kami ada untuk mengamankan jalan mereka dan memberikan bantuan snack dan minuman sebagai pelepas dahaya di jalan,” ungkapnya. (din)


×
Berita Terbaru Update