Notification

×

Iklan

Iklan


Murai Batu 'Jalal' Rawatan Digoel 178 BC Juara 3 di Lapangan Kalibokor BC Surabaya

06/01/2021 | Januari 06, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-01-06T18:37:51Z
    Bagikan

Liputan Surabaya, - Lomba Burung Berkicau di lapangan Kalibokor BC Surabaya berlangsung meriah. Semua kelas burung kicau mania memadati gantangan. Rabu, (6/1/2021) siang.

Lomba Burung Berkicau di lapangan Kalibokor BC Surabaya diikuti oleh puluhan jenis burung, mulai Lovebird, Kacer, Cucak hijau, Candet, serta Murai Batu kelas bergengsi.


Dalam Lomba Burung Berkicau di lapangan Kalibokor BC Surabaya, kelas bergengsi Murai Batu dengan peserta dari berbagai penjuru kota Surabaya padati tempat Gantangan. 

Perlombaan burung kelas bergengsi Murai Batu kelas B di menangkan oleh Murai Batu bernama Jalal di urutan juara ke 3, dengan nama pemiliknya H. Jamali yang juga selaku penasehat Timnya Digoel 178 BC dari Sidotopo, Semampir, Surabaya.

Pendatang baru dikalangan Kicau Mania  Tim Digoel 178 BC patut dicungi jempol, walaupun terbilang baru, Digoel 178 BC telah beberapa menelurkan burung juara dan siap meramaikan perlombaan burung di kanca Nasional.

Burung Murai Batu bernama Jalal pemiliknya H. Jamali yang juga penasehat Digoel 178 BC mengatakan, "Anggota Digoel 178 BC harus terus kompak dan solid di semua event lomba, kemenangan lomba burung Murai Batu kelas B ini adalah berkat rawatan burung Digoel 178 BC yang sangat luar biasa, sehingga Murai Batu Jalal membuahkan kemenangan Juara 3 di Lomba Burung Berkicau di lapangan Kalibokor BC Surabaya. Rabu, 6/1/2021," ujar H. Jamali selaku pemilik Murai Batu Jalal dengan prestasi juara ke - 3.

Tambah H. Jamali, "mudah mudahan kedepan tidak hanya di kelas Murai Batu saja, semua jenis burung bisa berprestasi, Digoel 178 BC harus kompak jangan ada konflik, bila ada perselisihan ayo saling memaafkan, kita harus yakin dengan burung kita sendiri, semua harus belajar dari kekalahan, kalah adalah untuk menilai kekurangan burung kita menjadi menang, kemengan hasil dari pembelajaran settingan dari kekalahan," pungkasnya. (bds/bird)



×
Berita Terbaru Update