Notification

×

Iklan

Iklan


Meski di Police Line, Cafe Happy Fan's SO Kayun Tetap Buka, Pemilik Cafe Kebal Hukum

05/01/2021 | Januari 05, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-01-05T13:03:23Z
    Bagikan

Surabaya Pos | Surabaya - Meskipun sudah dilakukan penyegelan police line oleh pihak kesatuan polisi pamong praja ( Satpol-PP ) Kota Surabaya serta dipaksa untuk tidak beraktifitas lagi selama Pandemi Covid-19, Cafe Happy Fan's SO Kayun Jl. Taman Wisata Kayun No. 26 belakang Surabaya tetap nekat melakukan aktifitas. Seperti yang diketahui oleh para wartawan yang tergabung dalam team zebra Senin ( 04/01/2021 ) malam.

Hiburan malam yang dipandu oleh para wanita malam di Cafe Happy Fan's SO Kayun kali ini terdapat menerima tamu kaum pria hidung belang yang hendak berpesta minuman keras didalam cafe.

Saat itu dari hasil investigasi team zebra, meskipun pintu utama cafe sudah dilakukan penyegelan police line, para tamu masuk kedalam melalui pintu samping yang tidak disegel dan seolah-olah pemiliknya sudah kebal hukum.

Sedangkan pihak Satpol-PP tidak mengetahui aktifitas yang ada didalam cafe. Seperti yang diungkapkan oleh Kasat Pol PP Kota Surabaya Edi Kristanto saat dikonfirmasi wartawan mengenai aktivitas Cafe Happy Fan's SO Kayun, Selasa ( 05/01/2021 ) sore melalui chat akun WhatsApp.

Edi Kristanto mengatakan, jika Cafe Happy Fan's SO Kayun sudah lama tutup. Akan tetapi ketika diberikan data hasil investigasi team zebra, petinggi Satpol-PP Kota Surabaya tersebut mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih infonya mas," jawab singkatnya. (Tim/red)

×
Berita Terbaru Update