Notification

×

Iklan

Iklan


Ketua MUI Kecamatan Krembangan Dukung Pemerintah Bubarkan FPI

31/12/2020 | Desember 31, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-12-31T08:13:25Z
    Bagikan

Surabaya Pos | Surabaya - Ketua MUI Kecamatan Krembangan H. Khoiron bersikap tegas dukungan pemerintah atas dibubarkannya Organisasi Massa Front Pembela Islam ( FPI ) yang sudah melawati batas melawan Negara. Hal tersebut diungkapkannya setelah pemerintah melalui Menko Polhukam Mahfud MD resmi mengumpannya melalui gelaran konferensi pers dihadapan wartawan.

Pengumuman pembubaran yang dilakukan Menko Polhukam, setelah adanya keputusan rapat bersama yang dilakukan di Kantor Kementrian Politik, Hukum dan Keamanan.

Saat itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan jika Organisa Massa Front Pembela Islam ( FPI ) sudah mulai melewati batas dan dari hasil keputusan rapat bersama wajib dibubarkan.

Menko Polhukam juga berharap kepada semua pihak baik pemerintah TNI-Polri maupun seluruh elemen masyarakat yang ada ada diwilayah untuk melarang setiap kegiatan yang dilakukan Ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu.

H. Khoiri selaku Ketua MUI Kecamatan Krembangan berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar mendukung penuh keputusan pemerintah tersebut.

"Mari kita hargai keputusan keputusan penuh TNI dan Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas dengan selalu menjaga Toleeansi antar umat beragama, supaya tetap terjaga solidaritas, saling menghormati serta hidup rukun"ucapmya (Red)


×
Berita Terbaru Update