Notification

×

Iklan

Iklan


Polsek Benowo Gelar Operasi Ketupat 2021 dan Penyekatan di Pos PAM Depan Terminal Tow

09/05/2021 | Mei 09, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Kapolsek Benowo bersama personil gabungan menggelar Operasi Ketupat Semeru 2021, penyekatan bagi pengendara yang dari luar Surabaya serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pos PAM Depan Terminal Tambak Oso Wilangon (TOW), pada hari Sabtu (08/05/2021) pukul 08:30 wib

Giat tersebut di digelar Dalam rangka menunjang 7 Program Perioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul Poin 2 Khusus dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas.

Adapun personil gabungan di Terminal Oso Wilangon di hadirin oleh, Kapospam Ipda Suyanto, Padal regu B beserta 5 personil Polsek Benowo Ipda Joko Priyono, SH, 5 personil Lantas Polrestabes Surabaya, 2 porsenil Sabhara Polrestabes Surabaya, 3 personil Satpol PP Kota Surabaya, 2 personil Satpol PP kecamatan Benowo, 5 porsonil Dishub Kota Surabaya, 4 porsenil PMI Kota Surabaya, 2 porsenil Linmas, jumlah total yang hadir 30 persenil.

Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah, di larang mudik dan juga mentaati Protokol Kesehatan, demi menekan klauter baru Covid 19 khususnya di Kota Surabaya.

"Diadakan kegiatan penyekatan tersebut merupakan bentuk Implementasi atas kebijakan pemerintah yang melarang masyarakat mudik lebaran guna mencegah penyebaran Covid 19,"jelas Enny.

Semua personil yang terlibat, agar selalu humanis terhadap pengguna jalan yang melintas dan tetap waspada serta mengutamakan keselamatan baik masyarakat serta masing masing personil.

Hasil dalam kegiatan penyekatan larangan mudik serta penertiban protokol kesehatan Pos PAM di Terminal Oso Wilangon (TOW), 7 sepeda motor yang mau mudik di perintahkan  putar balik, dan 2 mobil pribadi juga di perintahkan putar balik.

Dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif,"pungkasnya. (din)

×
Berita Terbaru Update