Notification

×

Iklan

Iklan


H. Saiful Bahri DPRD Komisi C Kota Surabaya Fokus Infrastruktur dan Keluhan Warga

06/05/2021 | Mei 06, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan

Surabaya, - Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) diselenggarakan oleh Anggota DPRD Komisi C (Pembangunan) Surabaya yaitu H. Saiful Bahri S.ag yang bertempat di Rumah RW 08 Digoel Jalan Kunti no. 7 Sidotopo, Semampir, Surabaya. Kamis, (6/4/2021).

Dalam acara Jasmas telah dilakukan selama lima kali, hari ini adalah yang terakhir kali dilaksanakan. H. Saiful Bahri ingin sekali mendengarkan apa saja kebutuhan atau keinginan masyarakat di dapil dua ini dan selanjutnya akan dilakukan se Surabaya, agar apa yang di keluhkan warga kota pahlawan dapat terealisasi saat ia menjabat sebagai anggota DPRD komisi C Pembangunan Surabaya.


H. Saiful Bahri anggota DPRD komisi C kota Surabaya mengatakan, "Kami hanya mewakili anda untuk menjembatani kebutuhan dan keinginan bahkan keluhan anda dalam bidang pembangunan, supaya apa yang anda sampaikan dalam jasmas ini bisa kami akomodir dan nantinya akan kami sampaikan dalam program kerja pembangunan di Surabaya agar secepatnya terealisasi di masa pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

H. Lutfi selaku ketua RW 08 Digoel, Sidotopo, Semampir, Surabaya mengatakan, "Warga kami hanya ingin lebih diperhatikan dalam pembangunan saluran air, serta memperbaiki jalan yang rusak serta kalau bisa mengusulkan juga agar di masa pandemi Covid-19 ini lebih memperhatikan bahan pokok kebutuhan masyarakat, supaya warga kami tidak kelaparan saat lebaran tiba, ya kalau bisa memberikan peluang pekerjaan, agar mereka bisa menafkahi keluarganya," ujar H. Lutfi.

Anggota DPRD Komisi C Pembangunan kota Surabaya menambahkan, "Kami akan lebih fokus dalam pertanyaan dan keluhan ataupun kebutuhan warga dan apa yang mereka sampaikan akan saya akomodir dan saya jadikan program utama dalam rapat kerja nanti di DPRD kota bahkan akan saya sampaikan ke Pemerintah Surabaya, namun demikian warga harus bersabar didalam pelaksanaan nya," sambungnya. (red)

×
Berita Terbaru Update