Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ini Room Panda yang bagus, begini cara main agar terus menang

19/12/2021 | 03.59 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-12-18T21:11:19Z
    Bagikan


Surabaya Pos || Tips & Trick
, - Seperti yang di sampaikan di atas, menemukan pola room dalam game Panda sangatlah dinamis dan bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, berikut tips dan trik agar kamu bisa terus memenangkan game Panda.

1. Jangan Langsung Maximal Chip: Usahakan jangan memasang chip yang terlalu tinggi di awal permainan. Sebaliknya, bermainlah dengan santai sambil mengasah insting.

2. Padukan Manual dan Auto Spin: Sebagai contoh, saat kamu auto spin dan terlihat "kosong", coba lakukan stop paksa secara manual dengan durasi 2 hingga 3 detik.

3. Gunakan Auto Clicker: Kamu bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga agar tidak kesusahan dalam mengklik game yang berjalan, download aplikasinya di sini.

4. Gunakan X8 Speeder: Aplikasi ini sangat berguna untuk mempercepat putaran spin kamu sehingga potensi menang makin besar. Download aplikasinya di sini.


Akhir Kata
Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai cara membuat pola room Panda terbaru yang bagus dan hoki dalam game Domino Higgs. Makin asyik main game ini karena ternyata tidak sulit lho!