Notification

×

Iklan

Iklan


Pastikan Kesiapan Personil Saat Nataru, Kapolres Bangkalan Keliling Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan

25/12/2021 | Desember 25, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-12-25T12:03:39Z
    Bagikan
Surabaya Pos || Bangkalan –
Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 benar benar menjadi fokus utama Kepolisian Resor Bangkalan. Tak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan, pagi tadi Sabtu (25/12/2021) AKBP Alith Alarino, S.I.K. melakukan pengecekan langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di kabupaten Bangkalan. 

2 Pos Pengamanan yakni di Jalan Ahmad Yani kota Bangkalan dan pintu masuk menuju Pelabuhan Kamal, serta 1 pos yang terletak di akses Suramadu yakni di Kecamatan Labang ditinjau langsung oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama beberapa pejabat teras Polres Bangkalan. 

AKBP Alith berharap dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Ini serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini dan bahaya penularan Covid varian Omicron yang sudah mulai masuk ke Indonesia.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah menghabiskan waktu pergantian tahun bersama keluarga dan menghindari kerumunan. 

"Kami tetap menghimbau kepada masyarakat luas di kabupaten Bangkalan untuk tidak melakukan mobilitas yang bisa menimbulkan kerumunan. Ingat, wabah pandemi covid-19 masih mengintai kita. Saat ini, penularan covid yakni varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Dan saya harap masyarakat Bangkalan bisa mematuhi protokol kesehatan dan tetap berada di rumah selama natal dan tahun baru kali ini," ujar Alith Alarino.

Disamping itu, saat melakukan pengecekan di pos pelayanan dan pos pengamanan mantan Pamen Bareskrim Mabes Polri ini pun melakukan pengecekan terhadap personil yang terlibat dan menghimbau untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat luas.

"Personil kita cek untuk meninjau sejauh mana kesiapan personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. Mulai dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan unsur lainnya kita lakukan pengecekan agar bisa maksimal dalam bertugas saat Operasi Lilin Semeru Nataru kali ini," tutup perwira kelahiran Surabaya tersebut. (RF)
×
Berita Terbaru Update