Notification

×

Iklan

Iklan

Pakar SEO Indonesia Ciptakan Sistem Analisis Twitter Dengan Metode 'Artificial Intelligence'

27/07/2022 | Juli 27, 2022 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-07-27T13:47:20Z
    Bagikan
Pakar SEO Indonesia
Foto: Mohammad Khoirul Al Amin AMD SH S.Kom M.Kom. Pakar SEO Indonesia 

'SOCIAL MEDIA DATABASE MANAGEMENT SYSTEMkebutuhan tim siber.

Surabaya Pos || Jatim, - Mohammad Khoirul Al Amin Sosok Fenomenal yang sangat multitalen ini seakan tidak pernah berhenti menciptakan berbagai macam inovasi di dunia teknologi informasi. Di tahun 2006 silam sosok ini juga berhasil menciptakan sebuah sistem legendaris, yang tidak lain adalah sistem penyidikan online pertama kali di Polda Jawa Timur dengan nama Crime Investigation System, atau lebih dikenal dengan sebutan CIS POLDA JATIM 2006

Di tahun 2017 sosok yang dikenal dengan Pakar SEO Indonesia ini juga berhasil menciptakan sistem SKCK Online, dengan database nasional yang mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri. termasuk di pamerkan juga di Asian Goverment Party yang di gelar di Korea Selatan beberapa tahun silam.

Mempunyai nama lengkap Mohammad Khoirul Al Amin AMD SH S.Kom M.Kom, sebenarnya adalah seorang santri, sosok Amin (Panggilan akrab Mohammad Khoirul Al Amin) ternyata pernah menjadi seorang santri dan menempuh pendidikan agama Islam selama enam tahun di dua Pondok Pesantren Tua yang ada di wilayah Kabupaten  Gresik Jawa Timur, dengan nama Ponpes Mambaus Sholihin dan Ihyaul Ulum. Berdasarkan informasi akurat dirinya ternyata pernah menjadi seorang instruktur kontra narasi di salah satu departemen khusus di Indonesia.

Baru baru ini Pakar SEO Indonesia ini kembali membuat sebuah gebrakan,hal tersebut didasari terkait  maraknya permainan buzzer di media sosial terutama Twitter, sehingga  membuat Pakar SEO Indonesia  yang satu ini tergerak untuk membuat sebuah sistem analisis sendiri, Sistem tersebut bisa mendeteksi sebuah trending topik yang ada pada twitter dan juga secara otomatis menampilkan akun akun mana saja yang membuat Keyword tersebut menjadi sebuah Trending Topik.

Disisi lain sistem tersebut bukan hanya berfungsi pada level twitter saja, akan tetapi berfungsi juga untuk memonitor kegiatan tim tim siber yang memposting sebuah berita atau narasi pada sebuah Blog atau website, dan semuanya akan termonitor dan terdata dengan rapi. 

Pakar SEO Indonesia ini juga menyatakan bahwa sistem analisis pada level twitter ini sudah di konfirmasi oleh Pihak twitter sehingga aman digunakan dan tidak membuat sebuah akun twitter terkena Banned dari pihak admin, disisi lain Sistem ini nantinya juga akan bisa digunakan pada semua platform media sosial yang trending saat ini, sperti Facebook , Instagram dan lain sebagainya.

Pakar SEO Indonesia ini menyatakan akan mengembangkan sistem yang diberi nama dengan SOCIAL MEDIA DATABASE MANAGEMENT SYSTEM ini akan berkembang sesuai dengan kebutuhan tim siber, sehingga tidak sia sia dan bisa dimanfaatkan.

Disaat ditanya " apakah sistem ini akan dikomersilkan ..?? " Pakar SEO Indonesia yang juga Hobi koleksi Motor Besar ini menyatakan tidak akan berpikir kearah sana yang penting bermanfaat saja dulu," papar Amin.

Berikut merupakan salah satu tampilan sistem Dashboard Admin SOCIAL MEDIA DATABASE MANAGEMENT SYSTEM 




Sumber : Pakar SEO Indonesia Mohammad Khoirul Amin


Penulis : one

×
Berita Terbaru Update