Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Banjir Ucapan Selamat, Law Firm Dhipa Adista Justicia Buka Kantor Di Surabaya

24/08/2022 | 19.04 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-08-24T12:05:26Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Surabaya
- Firma Hukum terkemuka Law Firm Dhipa Adista Justicia (DAJ) kembali melebarkan sayapnya hingga jawa timur, tepatnya di Surabaya.

Dhipa Adista Justicia, salah satu law firm besar tersebut meresmikan kantor cabang barunya di kota pahlawan pada selasa pagi (23/08/2022).

Kantor cabang tersebut terletak di kawasan perkantoran di Jl. Ngagel madya 85, kelurahan baratajaya, gubeng Kota Surabaya. 

Mengusung tema kantor & cafe, Law firm terkemuka itu juga memanfaatkan lahan kantornya dan bekerjasama dengan cafe & resto "Kitcoff" untuk membuka gerainya di gedung kantor. Yang mana hal tersebut juga merupakan ciri khas kantor - kantor lain DAJ.

Dalam peresmian perdananya, terlihat wajah - wajah familiar menghadiri acara tersebut, mulai dari pengacara - pengacara terkemuka seperti Nicho Hezron SH., MH., Hingga Inspektur Jenderal Polisi Drs. Coki Manurung SH., M.Hum. ikut meramaikan berdirinya Kantor cabang Law Firm DAJ di Surabaya.

Dalam wawancaranya, Iren selaku owner cafe Kitcoff yang juga Partner Law firm DAJ, Mengharapkan dengan dibukanya kantor DAJ di Surabaya dapat mengatasi permasalahan - permasalahan hukum di Surabaya yang dianggapnya kurang dapat diatasi secara profesional.

"Saya harap dengan dibukanya kantor Hukum DAJ Disurabaya, bisa mengatasi permasalahan - permasalahan hukum yang terjadi di Surabaya," Ungkap Iren kepada wartawan.

Seperti diketahui, Law Firm Dhipa Adista Justicia merupakan kantor hukum yang sudah terkenal kompeten dan profesionalitasnya. Terdapat nama - nama pengacara handal seperti Dr. Drs. Hadi Purnomo MH, Nicho Hezron Sh., MH., Marusaha SH., MH. Dan Masih banyak lainnya dibawah naungan DAJ.

Dalam peresmiannya, Nicho Hezron SH., MH., Selaku Sekjen DAJ, berharap dengan dibukanya kantor DAJ di Surabaya dapat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya yang mengeluh persoalan Hukum / keadilan selama ini.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat demi tercapainya hukum yang adil dan bijaksana," singkat Bang Nicho kepada awak media. (PAI)