Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Santosa Peduli UMKM Lakarsantri, Gelar Bazar Murah Barang Import Bekas

25/08/2022 | Agustus 25, 2022 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-08-25T03:52:36Z
    Bagikan
Pulihkan Ekonomi Warga, Hari Santosa Gelar UMKM Lakarsantri Bartajuk Bazar Murah Barang Import Bekas

Surabaya, - Dalam rangka memulihkan ekonomi kerakyatan di Surabaya, Hari Santosa selaku DPRD Komisi D kota Surabaya, mengusung UMKM Lakarsantri bertajuk Bazar Murah Barang Import Bekas.

Hari Santosa selaku DPRD Komisi D kota Surabaya.

Acara tersebut di gelar mulai tanggal 25 Agustus hingga 4 September 2022 yang  bertempat di Jl. Jeruk no. 87/89 Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya tepatnya di pelataran Kedai Sudut Kota. Rabu, (24/08/2022).

Pagelaran UMKM Lakarsantri ini sangat meriah dan antusias masyarakat serta para pedagang pun terlihat jelas, pasalnya semenjak masa pandemi Covid 19 melanda Indonesia, ekonomi warga khususnya para pegiat UMKM terpuruk.

Pulihkan Ekonomi Warga, Hari Santosa Gelar UMKM Lakarsantri Bartajuk Bazar Murah Barang Import Bekas


Sementara Hari Santosa sebagai penggagas acara UMKM Lakarsantri yang bertajuk Bazar Pakaian import bekas mengatakan, "Ya acara UMKM Lakarsantri Surabaya ini kami selenggarakan bertujuan untuk membantu ekonomi kerakyatan secara mandiri, setelah masa pandemi Covid 19 ini memang warga Surabaya khususnya Lakarsantri ini perlu di perhatikan, agar warga bisa membuat income secara mandiri,"ujar Hari Santosa DPRD Komisi D kota Surabaya dari partai Nasdem.

Foto: Terlihat para pegiat UMKM Lakarsantri sedang menata lapaknya dimalam hari.



Lanjut Hari."Harapan kami pemerintah bisa lebih memperhatikan UMKM secara khusus jangan hanya di lisan, sebab pemulihan ekonomi secara langsung ke masyarakat yaitu melalui UMKM ini, jangan hanya digelar untuk kepentingan tertentu saja, galakkan UMKM harus konsisten dan pemerintah harus mengakomodir lahan atau tempat," tutup Hari Santosa.


Penulis: Basir/tim
Source: Liputan Indonesia


×
Berita Terbaru Update