Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Program Satlantas Polrestabes Surabaya, SIM Cak Tejo Goes To Corporation

16/10/2022 | 16.51 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-10-16T09:51:36Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Surabaya -
Program SIM Cak Tejo Goes To Corporation yang di selenggarakan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya di lapangan praktek Satpas Colombo pada hari Sabtu (15/10/2022) pukul 08:000 Wib.

Kegiatan SIM Cak Tejo Goes To Corporation di pimpin langsung oleh Kanit Regident Iptu Sigit Ekan berserta jajarannya Aipda Rahman, Briptu Ramadhan Ichsan, untuk monitoring pelaksanaan pembuatan SIM tersebut, dari seluruh karyawan dan karyawati PT Lookman Djaja Surabaya. 

Adapun materi yang diberikan petugas Kepolisian sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 yang benar. 

“Satlantas Polrestabes Surabaya, siapkan fasilitas lapangan bagi pengguna Sim yang sudah disiapkan, dengan kendaraan roda 2 yang sudah siap, Helm SNI yang siap digunakan, dan lapangan praktek ujian yang sudah siap,” urai Kasatlantas Kompol Areif.

Tujuan pelaksanaan kegiatan dilapangan tersebut memberikan kemudahan kepada karyawan PT. Lookman Djaja untuk proses pengurusan pembuatan Surat izin Mengemudi dengan benar.

“Memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari PT. Lookman Djaja, demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan, kegiatan tersebut berjalan aman terkendali dan kondusif,” tutupnya. (Redaksi)