Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Pembangunan Diamond Village Juanda Terus Dilakukan, Ini Progresnya

26/12/2022 | 15.01 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-12-26T08:10:49Z
    Bagikan


Sidoarjo
, - Diamond Village Juanda adalah perumahan yang terletak di Sidoarjo yang hingga sekarang ini masih terus dilakukan perkembangannya. Hal ini sendiri adalah salah satu komitmen yang dijalankan oleh PT. Araya Berlian Perkasa selaku pengembang dari perumahan terbaik untuk keluarga ini. 

Memiliki hunian yang lokasinya strategis dengan desain modern dan mewah akan memberikan kebahagiaan kepada keluarga. Apalagi dengan ada beberapa tipe yang telah disediakan oleh perumahan ini dan dapat dipilih. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau, tapi tetap memberikan kualitas tertinggi untuk kenyamanan penghuni. 
Diamond Village Juanda menyediakan beberapa tipe rumah yang tentu saja bisa dipilih oleh Anda. Harga rumah yang ada di perumahan ini sangatlah terjangkau, dimana sekarang sedang ada promo yaitu sekitar Rp. 355 juta saja. Lokasi dari perumahan berada di Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. 


Sangat dekat dengan Bandara Juanda, sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan investasi di masa depan. Dimana hanya 7 menit saja, Anda sudah mencapai bandara. Tidak hanya itu saja, perumahan ini juga dekat dengan beberapa lokasi lain, misalnya adalah jarak ke MERR Surabaya hanya 5 km. 

Kemudian, ke Tol Tambaksumur juga hanya berjarak 5 Km saja. Belum lagi dekat dengan kampus ITS baru, sehingga tidak dapat dipungkiri jika perumahan ini di masa depan akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi. 


Hingga saat ini progress pembangunan dari perumahan Diamond Village Juanda masih terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Bahkan masyarakat bisa langsung melihat perkembangan pembangunan yang masih berjalan hingga sekarang. 

Diamond Village pun sudah terbukti memiliki izin resmi, sehingga masyarakat sudah tidak perlu lagi ragu untuk segera memiliki satu unit hunian di perumahan ini. Semua izin sudah pasti legal dan masyarakat bisa memiliki rumah impian dengan desain modern dan mewah tanpa banyak kesulitan. 



Berita Hoax Tentang Diamon Village Juanda
Meski banyak berita yang beredar akan perumahan ini bermasalah, tapi kenyataannya adalah tidak benar. Seperti yang telah dikutip di halaman situs milik Diamond Group, sudah dilakukan sosialisasi terhadap pembangunan perumahan ini. 
Mengingat bahwa persaingan dalam bidang properti sangatlah tinggi sekali. Sehingga berita-berita yang tidak benar terus disebarkan. Pihak dari perusahaan pengembang pun telah mengeluarkan pernyataan bahwa pembangunan perumahan ini telah sesuai dengan prosedur dan mendapatkan izin resmi yang jelas legalitasnya. 

Sehingga masyarakat pun sudah tidak perlu ragu lagi untuk mendapatkan satu unit perumahan di Diamond Village. Hal ini terbukti dengan perkembangan pembangunan perumahan yang terus berjalan dan tidak ada masalah apapun hingga sekarang. 


Siapapun masyarakat yang ingin melihat proses pembangunan pun diizinkan. Bahkan bisa bertanya langsung kepada customer service dari Diamond Village untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perkembangan pembangunan dari perumahan ini. 



Dengan kata lain, Diamond Village Juanda adalah perumahan yang sudah memiliki izin resmi dengan harga terjangkau. Dengan lokasi yang jelas strategis, tentu saja siapapun bisa memiliki satu atau bahkan lebih unit dari perumahan di Diamond Village. 

Dengan harga mulai dari 195 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu unit rumah dengan desain apik dan modern. Jika ingin mendapatkan informasi akan rumah yang ditawarkan, silahkan kunjungi www.diamondvillagejuanda.id. Dimana Anda bisa mendapatkan penawaran harga promo yang sudah pasti menguntungkan. Apalagi Anda berkesempatan pergi keluar negeri jika membeli satu unit di perumahan ini.