Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Lahan Dibayar, Petani di Sidoarjo Buka Akses Pembangunan Perumahan Diamond Village Juanda

26/12/2022 | 12.00 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-12-26T05:00:59Z
    Bagikan

 Diamond Village Juanda, PT Araya Berlian PerkasaSidoarjo, - Lahan sudah dibayar, Petani di Sidoarjo buka Akses Pembangunan Perumahan Diamond Village Juanda dan melepas saat baliho.

Diamond Village Juanda Sebagai perumahan yang amanah, berkualitas dan terjangkau di Sidoarjo terus melakukan progres pembangunan yang masif serta berkelanjutan di lapangan. PT Araya Berlian Perkasa serius bangun dengan konsep perumahan MBR, bukti keseriusan dan komitmen pengembang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ekonomi atas, menengah hingga sederhana dan tentunya amanah bisa di andalkan.

Adanya perumahan Diamond Village Juanda dengan izin resmi PT Araya Berlian Perkasa bisa melakukan progres pembangunan berkelanjutan untuk menciptakan perumahan murah bertajuk Rumah MBR. Dan saat ini proses pembangunan sedang berlangsung mulai dari pembangunan jembatan permanen untuk akses masuk, pengurukan, pemasangan jaringan gorong-gorong dan saluran pipa air dan lainnya. Sekarang pengembang PT Araya Berlian Perkasa sedang dalam proses pembangunan rumah yang akan mulai diserahterimakan ke konsumen dalam waktu dekat.

“Kami dari Diamond Village Juanda menghimbau untuk calon pembeli jangan mudah terpengaruh dengan berita negatif ataupun berita buruk terkait pengembang, baik berita di internet, social media, situs berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya, lebih baik Anda memastikan sendiri ke Kantor Resmi Pengembang. Karena Anda akan kesulitan menemukan rumah dengan lokasi strategis dan harga terjangkau apabila Anda tidak bersungguh-sungguh dalam mencari informasi karena hanya terpaku mencari informasi yang ada di internet saja” ujar pengembang PT Araya Berlian Perkasa.




Diamond Village Juanda memiliki harga termurah di kelasnya, yakni mulai Rp 169 juta saja untuk di awal pembukaan dan saat ini harganya sudah 300 jutaan. Selain itu, Diamond Village Juanda juga menyediakan beberapa pilihan tipe, yaitu tipe 42/75 dan 45/75. Meski harga terjangkau, pengembang tetap memperhatikan betul kualitas spesifikasi bangunannya.

“Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng,” imbuhnya.

PT Araya Berlian Perkasa menegaskan, progres akan berjalan terus semuanya secara kontinyu. Dan perlu diketahui konsep perumahan Diamond Village Juanda adalah Mewah dan minimalis.



PT Araya Berlian Perkasa sebagai legalitas dari Diamond Village Juanda berkomitmen membantu memenuhi perumahan untuk kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas supaya semua orang memiliki kemampuan untuk membeli rumah untuk tempat tinggal mereka demi keluarga tercinta.

Diamond Village Juanda terletak di lokasi strategis Sedati Sidoarjo yang berada di 0 Jalan Rencana OERR dan dekat dengan Bandara T1 dan T2 Juanda. Nilai plusnya lagi, jarak Diamond Village Juanda hanya 5 Km dari MERR Surabaya, 5 Km dari Tol Tambak Sumur. Dan yang tak kalah penting, legalitas perumahan valid, aman dan terpercaya. (One)