Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kris Budihardjo Dewan Pengarah Musra Hadiri Musra XIII Jatim di Grand City Surabaya

16/01/2023 | 12.20 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-01-16T05:28:00Z
    Bagikan

Kris Budihardjo Dewan Pengarah Musra bersama Bob Hasan Ketua LSM Gas Jatim.
Foto: Kris Budihardjo Dewan Pengarah Musra bersama Bob Hasan Ketua LSM Gas Jatim.

Surabaya Post || Surabaya, - Musyawarah Rakyat (MUSRA) XIII Jatim di Grand City Surabaya dihadiri oleh Dewan Pengarah MUSRA Kris Budihardjo, ikut hadir Minggu, (15/1/2022).

MUSRA di bentuk oleh 18 elemen pendukung Presiden Jokowi diantaranya RKIH, Projo, Relawan buruh sahabat Jokowi, Bara JP, Seknas Jokowi dan lainnya.

Tujuan MUSRA ini di bentuk untuk menjaring calon presiden lewat MUSRA di setiap Provinsi se indonesia mencari pengganti Presiden Jokowi sesuai dengan ke inginan Rakyat. 

"Didalam MUSRA di kemas diskusi dengan masyarakat sehingga Musra paham dan tahu ke inginan Masyarakat indonrsia sosok Presiden yang di inginkan Rakyat Indonesia lewat dialektika Musra," tutur Kris Budihardjo salah satu dewan pengarah Musra serta ketua Umum RKIH. 

Lanjut Kris, "Hasil Musra tersebut akan dilaporkan terhadap Presiden Jokowi pada bulan Mei yang akan datang, serta akan kami laporkan juga terhadap semua partai bahwa ini adalah hasil dari dialektika MUSRA terhadap sosok Presiden yang di inginkan Masyarakat indonesia yang akan datang," ungkapnya.


Kris juga menambahkan bahwa Basra Ini tidak membahas tentang calon presiden sajak akan tetapi juga membahas tentang kebangsaan, serta membahas Program prioritas Nasional pasca kepemimpinan Presiden Jokowi sesuai dengan aspirasi Rakyat lewat Musra yang di laksanakan di setiap Propinsi se Indonesia. 

Foto: Yudi Crisnadi mantan kemanpan RB bersama Bob Hasan Ketua LSM Gas Jatim.


Sementara Ketua Gas Jatim Bob Hasan mendukung terhadap kegiatan Musra XIII Jatim yang diadakan di Grand City Surabaya, Minggu 15 Januari 2023 "Semoga dengan Musra Presiden yang akan datang bener-bener sesuai dengan ke inginan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Penulis : one/hsn