Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Jelang Pilkades Bangkalan, 2 Korban Tewas Dibacok, 1 Kritis

05/04/2023 | 23.24 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-04-05T16:24:30Z
    Bagikan

Surabaya Post || Bangkalan, -  Terjadi pembacokan dengan menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal kepada 2 orang warga Kec. Klampis Kab. Bangkalan yang mengakibatkan Korban an. Mayyis meninggal di TKP dan an. Amil mengalami luka-luka. Rabu (5/3/2023) sekitar pukul 13.30 WIB, bertempat di sebelah Timur Kantor DPMD Bangkalan Jl. Halim Perdana Kusuma Ringroad Bangkalan.

Tepat pukul 11.00 WIB Mantan Kades Bator / Incumbent Bapak Imin (Tidak Lolos verifikasi Bakal Calon Kades Bator) beserta rombongan menggunakan 3 Mobil tiba di Kantor DPMD Jl. Halim Perdana Kusuma Ringroad untuk menghadiri panggilan dari TFPKD Bangkalan, 

Namun setibanya di Kantor DPMD Bangkalan massa pendukung/Mobil dari Pihak Penantang Calon Kades Bator Fathur Rosyi sudah banyak/standby di Kantor DPMD dan memepetkan mobilnya ke pihak rombongan Imin yang datang, rombongan Imin merasa tidak aman kemudian menunju Polres Bangkalan untuk meminta pengamanan, sedangkan korban an. M. Mayis Abdullah dan saudaranya an. Amil mengendarai 2 Mobil terpisah dan berhenti/menunggu di sebelah Timur Kantor DPMD Bangkalan.

2. Pukul 12.30 WIB Rombongan Bapak Imin dari Polres Bangkalan menuju/kembali ke Kantor DPMD dengan pengawalan Polres Bangkalan.

3. Pukul 13.30 WIB Korban an. M. Mayis Abdullah dan saudaranya an. Amil diserang/dianiaya oleh sekolompok orang yang tidak dikenal.

4. Pukul 13.45 WIB Kedua korban dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan.


B. Biodata korban :

1. Nama : M. Mayis Abdullah (52 Th)

TTL     : Bangkalan. 23 November 2071

Pekerjaan : Karyawan Swasta.

Alamat : Ds. Bulung Kec. Klampis Kab. Bangkalan.

2. Nama : Amil.

Alamat : Ds. Bulung Kec. Klampis Kab. Bangkalan.

Viral, Insiden Pembacokan Tiga Warga Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan dibacok orang tidak dikenal, Rabu (2023).

Dalam unggahan video yang beredar melalui aplikasi whatsapp maupun di Tiktok berdurasi 30 detik yang telah tergeletak pria kemeja putih dan biru liris-liris, yang satu masih berdiri memakai jaket coklat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Danadjaya mengatakan, bahwa pembacokan tersebut diduga berbuntut konflik pilkades 2023.

"Pihaknya mengaku sedang mendalami dan berusaha mengejar para pelaku,"jelasnya.

Masih kata AKP Danadjaya, sementara itu tiga korban yang berasal dari Desa Bator, Kecamatan Klampis dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan. Sedangkan satu orang masih selamat tapi luka di dahi sebelah kanan.

“ Terkait kondisi korban, saat ini sedang ditangani, nanti kami infokan lebih lanjut,” tutupnya. 


Penulis : din/kib