Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Jalin Silaturahmi, Dr. Yoyok Subagiono, SIK, SH, MSi Caleg Provinsi Jatim dari NasDem, Gelar Sepak Bola 'U50 Tournament Ngabuburit'

04/04/2023 | 18.43 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-04-04T11:45:57Z
    Bagikan

Yoyok Subagiono Caleg Provinsi Jatim dari NasDem, Gelar Sepak Bola 'U50 Tournament Ngabuburit'
SurabayaPos.com || Surabaya, - Purnawirawan Kombes Polri Dr. Yoyok Subagiono, SIK,SH, MSi, Calon Legislatif (Caleg) NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur gelar Sepak Bola U50 bersama para legend bola dari Jtm dimasa kegalauan dan kekecewaan penghobi bola terkait ditolaknya tuan rumah Piala Dunia U20 di Indonesia beberapa waktu lalu oleh FIFA.
 
Sebagai Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur, Yoyok Subagiono mengadakan U50 yang diberi nama Tournament Ngabuburit yang di ikuti oleh pemain pemain senior mantan dari Persebaya dan Niac Mitra Surabaya, PSAD dll Selasa, (4/3/2023) di stadion Nanggala menanggal

Pagelaran sepakbola U50 digelar sebagai wadah aspirasi untuk menjalin silaturahmi antar pemain pemain senior yang berjaya di masanya era tahun 80 / 90 an.


"Yusuf Ekodono, Arifin Bebek, Prawito, Zaenal Suripto, Marsaid dan beberapa pemain senior lainnya, minimal Persebaya dan Niac Mitra, PSAD dll gitu mas. Aku yo gak hafal he..he...mung Perkenalan disek...he..he.. (saya gak hafal semua, ini hanya perkenalan dulu)," tutur Ndan Yok sebutan akrab Purnawirawan Kombespol Polri.

Sepak bola U50 ini menciptakan suasana kekeluargaan dan menjalin silaturahmi antar pemain senior agar tetap terjalin hingga sekarang, kegiatan ini di bentuk oleh Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur di pemilu mendatang 2024.

Yoyok Subagiono Caleg Provinsi Jatim dari NasDem, Gelar Sepak Bola 'U50 Tournament Ngabuburit'
"Nanti bakal ada kegiatan serupa, namun beda topik dan konsep, ya agar kedepannya kami bisa menjadi jembatan bagi mereka," pungkas Atlit dan ketua Judo Jatim.


Penulis : one/basir