Notification

×

Iklan

Iklan

Halal bi Halal, Warsito dan Rahadian Bino Wardanu Bacaleg dari NasDem, Tebar Kebaikan serta Jaring Aspirasi Warga Surabaya

17/05/2023 | 19.55 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-17T12:56:57Z
    Bagikan

Surabaya, - Warsito Caleg DPRD Provinsi  Jatim Dapil 1 Surabaya dan Rahadian Bino Wardanu Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5, Gelar Acara apa Silaturahmi dan Halal bi Halal di wilayahnya.

Acara apa Silaturahmi dan Halal bi Halal guna menjaring aspirasi dan penguatan struktural serta mendengar keluhan masyarakat,  bertempat di  Rt 06 Rw 05 Sepat Binangun, Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Minggu, (14 Mei 2023).

Dihadiri oleh Ketua RT 06 RW 05, beserta warga dan juga para tokoh masyarakat, pemuda pemudi juga terlihat antusias.

Warsito Caleg DPRD Prov Jatim Dapil 1 Surabaya menambahkan, “Saya juga selaku Bacaleg Jatim akan mengatrol apapun aspirasi masyarakat ditingkat wilayah Surabaya hingga meluas di Jawa Timur,” tutur Warsito.

 Dalam acara ini, saat di lokasi, Bino sangat prihatin dengan kondisi warga yang serba kekurangan dalam hal perkonomian, bahkan infrastruktur juga kurang diperhatikan pemerintah.


Sementara,  Rahadian Bino Wardanu Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 mengatakan, “kami akan berupaya untuk menyerap suara keluhan warga, saat nanti saya terpilih akan saya lakukan sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat,”Bino.

 

 Penulis : Basir