Notification

×

Iklan

Iklan

Tjatur Setiono Caleg DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya Ngopi Bareng Bersama Team Genteng

19/06/2023 | 19.45 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-19T12:45:26Z
    Bagikan


Surabaya Pos || Surabaya, 
- Tjatur Setiono Calon Legeslatif (Caleg) DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya, ngopi bareng bersama Team Kecamatan Genteng, Surabaya, Konsolidasi Team Genteng guna sosialisasi dan edukasi serta mengajak ke NasDem untuk menggalang massa bertujuan memenangkan Calon Presiden (CAPRES) Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang.

Acara Konsolidasi Team Genteng kali ini, Tjatur Setiono mengajak perwakilan warga ngopi bareng di Cafe 86 Ketabang Kali, Surabaya. Senin, (19/6/2023).


Tjatur Setiono (Caleg) DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya, “Dengan telah ditetapkannya sistem Proporsional terbuka oleh Mahkamah Konstitusi, maka nomer urut tidak berpengaruh untuk pencalegan ini, tetapi kita tidak boleh sedikit pun lengah di dalam bergerak. Kita harus tetap bersosialisasi biarpun Independent. tetap semangat, Pantang Mundur,” kata Tjatur.


Lanjut Tjatur, “Kami hanya memberikan edukasi politik cerdas kepada perwakilan Kecamatan Genteng saja mas, ya minimal setiap warga kita pahamkan politik atau memilih Caleg dan Presiden sesuai kredibilitas serta etos kerja bukan janji janji palsu yang tidak terealisasi atau obral janji, minimal bisa mengusung kepentingan masyarakat, tentunya amanah,” tutur Tjatur yang juga selaku pengurus wakil ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan di DPD Partai NasDem Kota Surabaya.


Masih Tjatur, “Berbeda dengan apa yang disampaikan oleh ketua Team Kecamatan Genteng  (Gianto) pantang pulang sebelum mendapatkan undangan pelantikan di Gedung Dewan Yos Sudarso,” tutup Tjatur.



Penulis : Udin