Notification

×

Iklan

Iklan

Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 Rahadian Bino Wardanu Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

29/08/2023 | 13.46 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-29T06:46:15Z
    Bagikan


Surabaya,-
Rahadian Bino Wardanu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kota Surabaya Dapil 5 dari partai NasDem Gelar jalan sehat bersama dengan warga di wilayahnya.

Dalam kegiatan jalan sehat ini, warga RW 2 beserta semua RT 1 hingga RT 6 sangat antusias dan gembira, berlokasi di jl. Raya Lontar tepatnya kelurahan Lontar kecamatan Sambikerep. Minggu, (27/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat, Camat Sambikerep
Iin Trisnoningsih, S.STP, M.Si, Lurah Lontar Beta Ramadhani, M.Sc, RW 02, Rt 1 : Nur Qomari, Rt 2 : Qoinun, Rt 3 : Musripin, Rt 4 : Supriadi, Rt 5 : Sugeng Harianto, Rt 6 : Adi Kurdi.

Rahadian Bino Wardanu mengatakan, "Kami menggelar jalan sehat ini, untuk silaturahmi dengan warga Dapil 5, sekaligus sosialisasi dan mengajak warga gabung ke partai NasDem, terutama para milenial nya, saya yakin partai NasDem di Dapil 5 menang dan bisa menjadi perubahan yang membawa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Bino Bacaleg DPRD kota Surabaya Dapil 5 dari partai NasDem.

Lanjut Bino, "Walaupun saya masih muda, ijinkan saya menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi sesama, saya maju nyaleg DPDR ini karena prihatin dengan nasib warga Dapil 5 yang masih dibawah garis kemiskinan, bahkan banyak pengangguran, mohon doa dan dukungannya agar bisa menjadi DPRD kota Surabaya supaya bisa memberikan kebijakan yang membawa kebajikan kepada masyarakat," tutupnya.


Penulis : basir/one