Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum Front Marhaenis Survita Hendrayanto Siap Kawal Pemenangan, Ganjar Pay Dari Rakyat Ke Rakyat

29/08/2023 | 12.17 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-29T05:57:10Z
    Bagikan


Nasional - 
Ketua Umum Relawan Front Marhaenis Ganjar For Presiden : Survita Hendrayanto (SHY) memberikan pernyataan pers. bahwa Relawan Front Marhaenis melakukan kerja-kerja kerakyatan tidak hanya sebagai simbol tetapi sebuah pernyataan tegas bahwa hari ini tidak ada calon presiden kecuali ganjar pranowo (GP) yang mampu memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tepat,bagi kami kemenangan Ganjar Pranowo (GP) adalah kemenangan Rakyat  tegas bagi kami sebagai Relawan FRONT MARHAENIS tidak ada lagi calon presiden selain GANJAR PRANOWO yang mampu memimpin Negara ini dan kewajiban kami sebagai garda terdepan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Ketua Umum ;Survita Hendrayanto bersama dengan Dewan Pimpinan Nasional Relawan Front Mahaenis Ganjar for Presiden ;Gaguk Kapoet triana,Joko Sukmono dan Budiningsih,menjelaskan bahwa; Marhaenisme pada esensinya adalah sebuah ideologi perjuangan yang terbentuk dari Sosio-Nasionalisme, Sosio-Demokrasi dan Ketuhanan Yang Berkebudayaan Bung Karno.


Menurut marhaenisme, agar mandiri secara ekonomi dan terbebas dari eksploitasi pihak lain, tiap orang atau rumah tangga memerlukan faktor produksi atau modal. Wujudnya dapat berupa tanah atau mesin/alat. Dalam konteks modern, kendaraan, perangkat teknologi informasi, alat dapur dan barang elektronik bisa saja diberdayakan dengan tepat guna sebagai modal atau faktor produksi. Meskipun tidak besar, kepemilikan modal sendiri ini perlu untuk menjamin kemandirian orang atau rumahtangga itu dalam perekonomian

Perangkat Gadget dan teknologi informasi yang kita pegang hari esensinya adalah harus bisa diberdayagunakan sebagai modal tepat guna,menjadikan kemandirian dan kemerdekaan ekonomi.


Hari ini relawan Front Marhaenis Ganjar Pranowo for presiden bersama dengan seluruh Koperasi UMKM seluruh jawa timur membuat sebuah terobosan "GANJARPAY" dari rakyat untuk rakyat.

Koperasi sebagai salah satu urat nadi perekonomian bangsa perlu dikembangkan bersama kegiatan usaha lainnya. Dengan memberdayakan koperasi, berarti juga bisa memberdayakan masyarakat, yang pada akhirnya akan mampu memberdayakan perekonomian  ,berdikari dibidang ekonomi sebagai pelaksanaan dan perwujudan trisakti Bung Karno.

Program tercepat kami adalah "GANJARpay" sebuah sistem pembayaran yang kami buat bersama seluruh koperasi dijawatimur persembahan rakyat untuk ganjar,dari rakyat untuk rakyat tegasnya sebagai Ketua Umum Relawan Front Marhaenis Ganjar Pranowo for Presiden mengawal program ini sebagai perwujudan dukungan bagi calon Presiden Ganjar Pranowo.

Penulis: Basir