Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gebyar Jalan Sehat Bersama Oentari Kartika Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 di RW 07, Kelurahan Simokerto

27/08/2023 | 21.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-27T14:48:41Z
    Bagikan

Surabaya, - Gebyar HUT RI ke 78, Oentari Kartika caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 1 Gelar Jalan sehat di RW 07, Kelurahan Simokerto, Kecamatan Simokerto, acara tersebut dibuka oleh Lurah Simokerto: Arief Insani, S.Kom, MT dan didampingi ketua RW 07 Yayuk bersama semua RT 1 hingga 6. Wahyu sebagai MC sekaligus penyanyi lokal membuat suasana ceria. Minggu, (27/8/2023).


Dalam acara ini, dihadiri oleh Budi Arifianto, S.Sos sebagai Ketua Panitia Jalan Sehat RW07 Simokerto, Wakil Ketua LPMK Simokerto (2022-2027), Mantan Sekjen DPD Garda Pemuda Nasdem Surabaya era Ketua Nasdem H Zainal Abidin (Saat Nasdem ikut pertama kali), Mantan Ketua Paguyuban Penyewa Stand THR Surabaya (2016-2017)

Budi Arifianto mengatakan, event seperti ini menjadi event rutin di RW 07, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga di RW 07. Sejak Pandemi belum pernah mengadakan event, baru sekarang ini kami memulai kembali event bersama warga RW 07," ujar ketua panitia.

Terlihat Gebyar Jalan sehat ini dihadiri oleh 3 Bacaleg dari partai NasDem, yaitu Bacaleg DPRD kota Surabaya Imam Syafii, Mei Setya Ningsih dari DPD Kota Surabaya, Caleg DPRD kota Surabaya serta Bu Oentari Kartika caleg DPRD Propinsi Jatim dapil 1.

Oentari Kartika dalam sambutannya, "Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Tio dan para sponsor yang sudah berkenan berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini serta mengharapkan semua warga RW 07 lebih solid, terus bekerja sama, bergandeng tangan, guyub membuat kampung RW 07 lebih maju, berkualitas, sehat, sejahtera seluruh warganya,  dan tak lupa ayo dukung NasDem dan menangkan di pemilu 2024 mendatang, " kata Oentari Kartika Bacaleg Provinsi Jatim dapil 1.

Oentari juga berpesan, "apabila ada yang kesulitan dalam pendidikan monggo datang, akan dibantu dalam menyelesaikannya. Dengan kehadiran Caleg NasDem sbg warga RW07 akan membawa dampak perubahan besar pada warga RW 07 tentunya. Beliau tampak senang Gebyar acara Jalan sehat dapat berjalan lancar dan meriah," ujarnya.

Ketua RW 07 Yayuk dan Hari selaku Ketua RT untuk selalu dapat membawa seluruh warganya terus bekerja sama dengan baik menuju kesejahteraan bersama, ada peningkatan sosial dan ekonomi yang lebih baik juga Karang Taruna RW 07 sebagai penerus generasi bangsa semakin kuat dan kokoh. Sukses untuk seluruh warga RW 07, kami juga mendukung Oentari Kartika menjadi wakil kami di DPRD Jatim Dapil 1 untuk menang," tutup Yayuk.



Penulis : Basir/din