Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Peduli Warga, H. Saiful Bahri dan Lita Machfud Arifin Gelar Jalan Sehat, Silahturahmi Menangkan NasDem di Pemilu 2024

27/08/2023 | 18.05 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-27T11:05:36Z
    Bagikan

Surabaya
, - Menyambut HUT RI ke 78, RW 08 Digoel Jl. Kunti Kelurahan Sidotopo, kecamatan Semampir kota Surabaya, H. Saiful Bahri relawan Sahabat Saiful Bahri (SAS) dan Lita Machfud Arifin (LMA) diwakili suami menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat. Minggu, (27/8/2023).

Bertempat di sepanjang jl. Kunti, acara ini disambut oleh warga sekitar dan dihadir oleh kader jentik, karang taruna, serta pemuda pemudi sarta ketua RW 08 Digoel H. Lutfi dan Moch. Nur wakil ketua RW 08 sekaligus ketua tim sukses  relawan Caleg Incumbent H. Saiful Bahri dan Lita Machfud Arifin Caleg DPR RI dari partai NasDem yang di wakili oleh Suaminya yaitu Purn. Irjen. Pol Machfud Arifin.



Acara Jalan Sehat ini start langsung di buka oleh Machfud Arifin (MA) dan H. Saiful Bahri, dalam sambutannya MA mengapresiasi warga Semampir, sebab dulu saat dirinya mencalonkan sebagai walikota Surabaya gerbong suara terbanyak berada di Kecamatan Semampir.

"Saya tidak asing lagi dengan warga Kecamatan Semampir Surabaya, sebab dulu waktu saya nyalon walikota Surabaya, warga sini menjadi dominasi suara terbanyak saya, jadi saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya. Dan saya hadir disini mewakili isrti saya Lita Machfud Arifin yang akan maju menjadi Caleg DPR RI dari partai NasDem dapil (Surabaya-Sidoarjo)," tutur MA panggilan akrabnya.



Lanjut MA, "Saya tidak akan pernah lupa dengan kebaikan warga Semampir, maka dari itu saya mewakili istri, meminta ijin untuk mendukung isrti saya untuk memenangkan suara di pemilu 2024 mendatang sebagai DPRD RI,  dan untuk jalan sehat ini bertujuan menjalin silaturahmi kembali sebab saya juga mencalonkan diri sebagai DPR RI namun berangkat dari Kalimantan, sekali lagi saya dan istri meminta doa restunya agar bisa menjadi wakil rakyat sebagai DPR RI di periode 2024-2029,  intinya ijinkan kami agar bisa menjadi bermanfaat bagi sesama dan mewakili suara anda di daerah maupun pusat," jelasnya.

Sementara H. Saiful Bahri Caleg Incumbent DPRD kota Surabaya dari partai NasDem menambahkan, "Saya mewakili warga dan relawan jl. Kunti Kelurahan Sidotopo kecamatan Semampir, banyak mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Machfud Arifin yang mewakili ibu Lita Machfud Arifin yang maju sebagai caleg DPR RI dari partai NasDem, semoga dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, bisa menyambung lagi persaudaraan yang telah terbangun sejak beliau nyalon walikota Surabaya dulu, warga dan relawan MA akan siap mendukung penuh Lita Machfud Arifin sebagai DPR RI dari partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang, " kata H. Saiful Bahri dalam pidatonya.

Terpisah, tak lupa Ketua RW H. Lutfi yang juga sebagai ketua tim sukses H. Saiful Bahri dan Lita Machfud Arifin di wilayah Semampir juga memberikan ucapan dalam pidatonya, "Kami mewakili warga Sidotopo kecamatan Semampir khususnya RW 08 Digoel akan siap membantu ibu Lita Machfud Arifin menjadi DPR RI beserta H. Saiful Bahri untuk duduk menjadi DPRD kota Surabaya, kami akan memperjuangkan kembali bersama warga disini," ujar H. Lutfi yang juga Dua periode berhasil mendudukkan H. Saiful Bahri menjadi DPRD kota Surabaya.

Wakil ketua RW 08 Digoel Moch Nur sekaligus wakil timses relawan H.  Saiful Bahri dan Lita Machfud Arifin menambahkan," kami tidak muluk muluk, tapi kita akan totalitas memperjuangkan suara H. Saiful Bahri dan Lita Machfud Arifin untuk meraih kemenangan suara di wilayah kelurahan Sidotopo kecamatan Semampir kota Surabaya, akan kami gerakkan seluruh elemen masyarakat disini," tutup Moch Nur mantan aktifis 98 dan relawan MA.


Penulis: basir/0ne