Notification

×

Iklan

Iklan

Preman Gantangan, Murai Batu OasiS Sabet 2 Gelar Tiket SKM Koblen Surabaya

31/08/2023 | 15.10 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-09-02T10:14:04Z
    Bagikan

MB Oasis Sabet 2 Gelar Tiket SKM Koblen Surabaya

Surabaya, - Murai batu Oasis milik H Wawan dari Digoel SF dari jl. Kunti Surabaya tampil bagus untuk bisa menggondol 2 gelar pada gelaran rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, (31 Agustus 2023).


Penampilan apik MB OasiS dari Digoel SF, milik H wawan berkat tangan dari rawatan Faisol dengan meraih juara 1 dan 4. "Saya pegang Allhamdulillah dia mulai bisa masuk jalur juara terus," bilang H Wawan.




Turun di kelas murai batu SKM B, Murai Batu OasiS  langsung memperlihatkan aksi hyper aktif gaya nagen disertai tembakan-tembakan pedasnya untuk bisa mengunci satu gelar buat tim Digoel SF yang dikomandoi oleh Faisol anak dari H Wawan.


Tampil konsisten pada kelas SKM B dan tiket kelas B, membuat H Wawan dan tim digoel SF cukup optimis untuk bisa meraih kemenangan yang akan datang. 


"MURAI BATU OASIS" JADI PREMAN GANTANGAN SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA



Pemilik Murai Batu OasiS yaitu H. Wawan dari Digoel SF mengatakan, "Dengan adanya event Lomba burung SKM Koblen Surabaya menjadi ajang perang bintang di kelas Murai Batu Spesial All Class G-24  sangat mencuri perhatian juri, sebab khas tembakan rapat Murai Batu OasiS ini tidak bisa di bohongi dari lengkingannya," katanya.


Lanjut H. Wawan yang juga pemilik murai batu Tole dan Lindo,  "Namun semua ini tidak terlepas dari perawatan yang serius oleh Mas Faisol ini, dia yang merawat dari nol hingga sering menjuarai di tingkat Latpres yang di adakan oleh Gantangan BNR se Surabaya, yang terpenting rukun antar satu hobby kicau mania, makanya saya ikutkan ke tiket SKM koblen Surabaya," tutup H. Wawan pemilik Murai Batu OasiS dadi team Digoel SF yang berhasil menang seri di kelas Murai Batu all class G-24 juara 1 dan juara 4 di Gantangan SKM Koblen Surabaya.




Sementara Faisol perawat Murai Batu OasiS menambahkan, "Ini hanya hobby saja, yang terpenting perawatan maximal, kita harus ikuti kemauan burung, jangan burung ngikuti kita. Intinya kita pahami karakter Murai kita tentunya akan menjadi kunci kemenangan saat lomba, masalah menang itu rejeki, kita merawat murai batu harus sepenuh hati, tentunya burungpun akan membalas hasil jerih payah kita, ya kuncinya sabar dan ikhlas saja," kata Faisol yang juga punya Murai Batu Sultan sering juara seri.


Penulis : one