Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gelar Rapat Koordinasi, DPD NasDem Surabaya Undang Bacaleg DPRD Dapil 5 Surabaya dan Provinsi Jatim Dapil 1

25/08/2023 | 21.08 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-25T14:08:34Z
    Bagikan


Surabaya,
DPD NasDem kota Surabaya undang seluruh Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 (Surabaya) dan Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Kota Surabaya gelar rapat koordinasi harian bertempat di Kantor DPD Kota Surabaya di Jl. Arjuno no. 65 Surabaya. Jum’at, (25/8/2024).

 

Kali ini, Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 beserta Bacaleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 (Surabaya) Acara ini dihadiri oleh semua pengurus Partai NasDem dari DPD Kota Surabaya, Hari Santosa selaku Sekretaris DPD NasDem Surabaya, Imam Syafii Wakil Bapilu DPD NasDem Kota Surabaya, Latif, S.Pd. M.AP Salah satu Bacaleg DPRD NasDem Provinsi Jatim Dapil 1 Surabaya no. urut 2, Anwar Kohar  Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 nomer urut 10, Yurike Ariyanti S.E Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 nomer urut 2, beserta bacaleg bacaleg lainnya di dapil 5.

Hari Santosa selaku Sekretaris DPD NasDem Surabaya mengatakan, “Kegiatan rutin ini guna untuk Maping wilayah masing masing, agar tidak saling bersinggungan, bisa rukun saling menjaga nama baik, jangan saling menjatuhkan Bacaleg sesama Partai NasDem, ya minimal norma etika politik harus ada di partai NasDem” tutur Hari yang juga selaku DPRD Kota Surabaya Komisi D.


Sementara Yurike Ariyanti S.E Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 nomer urut 2, mengatakan, “Konsolidasi ini sangat bagus, bisa konfirmasi, maping dan di  dapil 5 ini bisa saling berkoordinasi antar Bacaleg,” ucapnya.

Yurike Ariyanti menambahkan, “Dapil 5 Sebulan sekali rapat, NasDem biar besar,di dapil 5 harapannya.besar bersama, saya aktif di organisasi sebagai ketua Jaman Anti Narkoba Sukomanunggal, ketua humas PPLIPI  Jatim, dan juga Pengurus Alumni Ikan Sepat (Ikatan Alumni SMP Negeri Empat Surabaya),” tuturnya.


Masih Yurike, “Saya maju Nyaleg ini ingin perubahan sesungguhnya, miris dengan banyak pengangguran, saya ingin memberikan peluang pekerjaan, yang saya lakukan adalah umkm pernah diberikan modal dana dari dinas koperasi, sudah 5 umkm di daerah saya di Surabaya,” katanya yang juga selaku Ketua DPC NasDem Asemrowo Surabaya.


Lanjut Yurike, “Bidang Pendidikan, Zona sonasi, Prestasi, tidak tepat program PIP, BOS, KIP, target suara saya 10 ribu suara di dapil 5, saya sudah sosialisasi di Wiyung, Karang Pilang, Asem Rowo, saya sudah ada Posko Posko yang kami bentuk, “SaUdara Yurike Ariyanti S.E” (SYA) Dapil 5 no urut. 4,” tutupnya.


Sementara, Anwar Kohar Bacaleg DPRD NasDem Dapil 5 nomer urut 10 mengatakan, “Kami harap hastage NasDem Bersatu, Berjuang, Menang bisa di terapkan dalam perilaku dan tujuan nasdem di dapil 5, bisa menang dengan target 3 kursi DPRD, kami hilangkan mindset Rival bermusuhan antar caleg, kami semua saudara sesama partai NasDem,” pungkas Anwar Kohar yang juga RW di wilayah Sambi kerep. 


Penulis : basir/one