Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tempel Stiker, Walikota Surabaya Eri Cahyadi Blusukan Sosialisasi Ganjar Pranowo

19/08/2023 | 22.30 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-08-23T18:11:47Z
    Bagikan

Eri Cahyadi Walikota Surabaya yang juga kader PDIP blusukan menempel Stiker Ganjar Pranowo Presiden 2024.
Eri Cahyadi Walikota Surabaya yang juga kader PDIP blusukan menempel Stiker Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Eri Cahyadi bergerak blusukan ke kampung kampung di Kota Surabaya menempel Stiker Ganjar Pranowo Capres dari PDI Perjuangan.


Surabaya - Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Jatim yang juga Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi tancap gas blusukan ke gang-gang melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung PDI Perjuangan.


Didampingi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 4 nomor 5, Aprizaldi dan puluhan kader PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan, Eri mengetuk dari pintu ke pintu rumah warga yang ada di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII, Kota Surabaya, Sabtu (19/8/2023).


Eri disambut hangat pemilik rumah yang akan ditempeli stiker bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo.


“Mohon izin permisi ya Bu, saya pasang stiker Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan,” kata Eri meminta izin tuan rumah, saat akan menempel stiker yang ditempel di pintu.


Tak hanya menempel stiker, dalam kesempatan itu dimanfaatkan Eri untuk menggali permasalahan yang dialami warga. Diantaranya permasalahan KSH (Kader Surabaya Hebat) hingga meminta warga untuk mengiktui pelatihan kerja yang diadakan Pemkot Surabaya.

Tampak Warga Senang Rumahnya di tempel Stiker Ganjar Pranowo.

“Hari ini kami seluruh kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan sosialisasi program PDI Perjuangan. Tidak hanya di Gang Klomprojoyo, tapi diseluruh wilayah Kota Surabaya. Kami serentak melakukan sosialisasi,” ujar Eri.


Menurut Eri, PDI Perjuangan merupakan partai yang lahir untuk wong cilik. Sehingga sudah seharusnya untuk bergerak, tidak hanya lisan tapi juga bekerja yang nyata untuk wong cilik, dimana muaranya untuk melepaskan kemiskinan dan pengangguran.


“Setelah ini saya akan terus bergerak. Khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, di luar jam kerja. Saya akan terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan program-program PDI Perjuangan hingga hari pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024,” ungkap Eri.


Sementara wartawan menghubungi Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) mengatakan,  "Sungguh sangat bangga terhadap gerakan Cak Eri sebagai Kader PDI Perjuangan melakukan tugas yang di berikan Ketua Umum Bu Mega dengan setulus tulusnya sambil menyapa warga Kota Surabaya," ujarnya.

Lanjutnya, "Semoga dikuti oleh Kader Kader di Daerah lain di Jatim," pungkas wanita yang biasa di panggil Mbak Niniek ini.


Source: Ganesa.or.id