Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tebar Kebaikan ke Masyarakat, Pengurus GERPIN Pusat Kukuhkan Ketua DPW Jatim dan DPC Surabaya

22/10/2023 | 17.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-10-22T10:50:50Z
    Bagikan

Surabaya, - 
 Wakil ketua beserta Sekjen pusat Lembaga GERPIN (Generasi  Rumah Patriot Indonesia) dari Bekasi Jawa Barat, mengadakan tinjauan ke kantor DPW dan DPC kota Surabaya untuk silaturahmi serta membakar semangat berjuang untuk sering melakukan kegiatan sosial dan bermanfaat bagi sesama, yang bertempat di Jl. Tembok Dukuh GG 5 No.75 Kel, Tembok Dukuh. Kec Bubutan, Surabaya. Sabtu (21/10/2023) Jam 02.00 WIB.

Kedatangan wakil serta Sekjen Pusat beserta rombongan Lembaga GERPIN dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengetahui hasil aktivitas yang di DPW GERPIN Jatim ketuai oleh H. Muhammad Soni sedangkan DPC GERPIN Surabaya di ketuai oleh Dimas Rachbini, meski digelr cukup sederhana, tak membuat anggotanya tidak semangat, bahkan terlihat para anggota GERPIN hari ini antusias dengan kedatangan pengurus GERPIN pusat.



H. M Sholeh Ketum Lembaga GERPIN yang di wakili oleh H. Roy selaku wakil, Ambang selaku sekjen dari Bekasi menyampaikan, " DPW GERPIN Jatim dan DPC Surabaya harus memiliki mental yang kuat dan baik harus sesuai prinsip awal untuk menjaga Bangsa dan Negara RI agar NKRI ini tetap kuat kokoh dengan adanya Gerpin Milenial, karena masyarakat khususnya generasi Milenial harus kuat dan tidak mudah patah semangat untuk menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap H. Roy di forum peresmian ketua DPC Surabaya.

Sedangkan Sekjen GERPIN pusat menambahkan, "Kami tegaskan kepada anggota Gerpin Milenial khususnya DPW Jatim dan DPC GERPIN Surabaya, kesatuan dan persatuan ini kami cetuskan hanya untuk merukunkan bangsa, jangan sampai dipecah belah oleh orang-orang yang hanya mementingkan diri sendiri, kita akan selalu bermitra dengan TNI-POLRI dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan, kami tanamkan sosialisasi hanya untuk rakyat dan Bangsa," terangnya.

Lanjutnya, "Sekali lagi kami tegaskan dengan seksama kepada anggota Gerpin Milenial yang berada di kota Surabaya, kami minta dikedepankan solidaritas kepada sesama manusia, dan mengembangkan UMKM di wilayah masing-masing. Walikota Surabaya pun juga mengedepankan UMKM, dan kita harus mendukung semua program pemerintah, masyarakat butuh sentuhan kita, jangan sampai dikecewakan, karena dia adalah bagian dari Bangsa ini," tutupnya.

Sementara Dimas Rachbini selaku ketua Garpin milenial DPC Surabaya menambahkan, "Kami sangat senang dan bangga walaupun H. M Sholeh dari Bekasi Jawa Barat tidak bisa berkunjung sendiri ke Surabaya, tetapi kami sangat legowo karena bapak sekjen GERPIN pusat sudah berkenan hadir ke kantor kami," terang Dimas.

Lanjut Dimas, "Harapan kami dengan adanya Gerpin Milenial untuk memberi wadah kepada rekan-rekan/anggota Gerpin Milenial di Surabaya, agar memiliki sifat solidaritas yang lebih baik dari pada sebelumnya, jika di dalam suatu kelompok / organisasi ada anggota yang memiliki solidaritas yang tinggi hal ini bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya, agar turut bergerak dan semakin mendukung satu sama lain," papar Dimas.

Masih Dimas, "Kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya, maka beruntunglah bagi kita yang mampu menegakkan solidaritas yang tinggi terhadap orang-orang yang membutuhkan. Membangun Tim yang kompak itu tak bisa dikatakan mudah. Apalagi jika tim tersebut anggotanya masih baru-baru, kita harus butuh usaha keras agar bisa saling mengenal serta menyatukan visi dan misi untuk menumbuhkan kekompakan tersebut," urainya.

Selain itu, "kami sudah menyediakan kantor Lembaga Hukum (LBH) Gerpin, pokoknya yang diperintahkan oleh pengurus pusat akan slalu siap kita lakukan, tentunya untuk kebaikan masyarakat Indonesia, Sebagai wadah Organisasi (Gerpin) Generasi Rumah Patriot Indonesia selalu menjunjung tinggi Pancasila," pungkas Dimas yang juga pengusaha muda yang sukses.


Penulis : rokib