Notification

×

Iklan

Iklan

Dr. Hj. Iswanti Wakil Bupati Seruyan Kalteng Periode 2019 - 2023 Terpilih Menjadi sekjen DPP BMWI

05/11/2023 | 13.57 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-05T06:57:42Z
    Bagikan

Kalteng
-Wakil Bupati Seruyan Kalteng Periode 2019 - 2023 yg juga Pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng II Periode ini terpilih  sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) periode 2023-2026.

Usai Di pilih Menjadi sekretaris Jenderal DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia dan mendapat ucapan selamat dari para Pengurus  Dr. Hj. Iswanti , SE., MM kemudian mengucapkan Terimakasih dan mohon support dan kerjasamanya dalam mengemban amanah sebagai Sekretaris Jenderal DPP BMWI  periode 2023-2026.

Dr. Hj. Iswanti , SE., MM Menyampaikan Terimakasih Kepada Ketua Umum Syamsul Hidayah beserta pengurus pusat maupun wilayah atas amanah yg diberikan mohon bantuan dan kerjasamanya untuk saling support membesarkan Lembaga kita ini dan Terutama Bisa banyak lagi membantu para Pelaku usaha

Iswanti menyampaikan Bahwa Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini telah melakukan Pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Periode 2023-2026 di Jakarta, Kamis (9/3/23).

Wakil Bupati Seruyan Kalteng Periode 2019 - 2023 ini menyampaikan Bahwa BMWI bertekad menggerakkan potensi ekonomi global melalui peran wirausaha Indonesia. Bisa dengan memfasilitasi pembuatan NIB sehingga para wirausaha dan UMKM bisa dengan mudah mendaftarkan usaha mereka ungkapnya.

Kami sudah memiliki Dewan Pengurus Wilayah di 34 Provinsi di Indonesia dan 200 DPC kota dan kabupaten juga beberapa pengurus di luar negeri,” lanjutnya.

Wakil Bupati Seruyan Kalteng yg juga Pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng II Periode ini menambahkan BMWI pihaknya sudah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perguruan tinggi dan kampus sebagai bentuk kaderisasi wirausaha muda.

Lanjutnya BMWI fokus terkait pembinaan, pelatihan serta membantu para pelaku Usaha untuk memiliki perijinan dan sampai saat ini sudah final beberapa Provinsi yg kami bantu dalam membantu dan mempermudah proses perijinan untuk para pelaku Usaha dan kami juga sudah banyak berkolaborasi dengan beberapa Perguruan Tinggi untuk menumbuhkan kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

“Bahkan kami memiliki memiliki 5 kurikulum UMKM siap  Ini terobosan yang mungkin hanya dimiliki Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI),” pungkas Iswanti.

Penulis: Basir