Notification

×

Iklan

Iklan

Keputusan Pemimpin Yang Ikhlas Berdampak Pada Keadilan Kesejahteraan masyarakat

19/11/2023 | 17.39 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-19T10:43:33Z
    Bagikan


Surabaya.Pos || Surabaya - Kalau kita ingin melakukan sesuatu perbuatan, maka awali, niatkan bahwa perbuatan ini akan dilakukan dengan penuh keikhlasan. Apakah itu yang menyangkut hubungan dengan Allah SWT atau hubungan manusia dengan manusia, maka niat yang menjadi keutamaan dan akan menguatkan kita dalam menjalankan ibadah yang kita lakukan semata-mata untuk mencari ridlo Allah SWT.

Pancaran sinar energi positive akan selalu menyelimuti diri seorang Muslim dan merasuk ke dalam jiwanya serta mewarnai seluruh aktivitas kehidupannya apabila Muslim tersebut benar-benar ikhlas dalam beramal dan berjuang. Oleh sebab itu, orang yang ikhlas akan memiliki hubungan yang sangat intim dan tidak pernah terlepas dari ikatan Allah.    

Dengan bekal jiwa keikhlasan yang kita miliki, in syaa Allah kedepannya kita dapat meneruskan estafet perjuangan para pendahulu kita sebagai kader-kader pemimpin ummat yang amanah dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 

Ketika kita berhenti berjalan maka kita sudah mengakhiri juga perjalanan kita di bumi ini. Terus berjalan dan melangkah adalah kunci dari hidup kita yang sebenarnya. Hidup seperti perjalanan wisata penuh kejutan.

aya hanya tahu bekerja secara maksimal, Tanpa Pamrih, Bekerja secara ikhlas. Persoalan nanti apakah masyarakat masih mempercayai saya atau tidak. Itu kembali pada mereka dan saya akan terus mengabdi, Semoga Allah Swt Meridhoi," tutupnya.

Penulis: Basir