Notification

×

Iklan

Iklan

Kurang Lebih dari 2000 Peserta Mengikuti Jalan Sehat dan Senam Restorasi Partai NasDem

19/11/2023 | 15.47 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-19T08:47:19Z
    Bagikan



Surabaya.Pos || Surabaya - Kurang Lebih dari 2000 peserta mengikuti Jalan Sehat dan Senam Restorasi Partai NasDem di jalan Lempung Perdana, kelurahan Lontar, Minggu (19/11/2023). Kegiatan berjalan begitu semarak dan penuh kegembiraan.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh para Caleg dari Partai NasDem, salah satunya Caleg DPR-RI dapil 1 (Surabaya- Sidoarjo), Lita Machfud Arifin,Caleg DPRD Provinsi, Warsito nomer urut 1, dan caleg DPRD Kota surabaya Dapil 5 nomer urut 1 Hari Santosa.

Selain itu hadir pula warga tokoh masyarakat tersebut di sekitarnya seperti, Ajis selaku ketua panitia mengatakan berterima kasih kepada partai NasDem yg memberikan kepercayaan terhadap para calegnya yang mengadakan acara jalan sehat dan senam Restorasi, semoga ibu Lita, bapak Warsito, serta Hari santosa selaku anggota legislatif supaya memenuhi janjinya terhadap warga kami. 

Somad selaku wakil LPMK Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep juga mengatakan hal yg sama wes wayae menjadikan anggota legislatif tahun 2024. Hadir juga para tokoh- tokoh yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Suasana pun semakin semarak dengan hiburan musik untuk masyarakat serta jaranan khas budaya masyarakat jawa timur dan pengundian hadiah door prize.

Kata Lita Machfud Arifin yang juga Caleg DPR-RI Dapil 1 (Surabaya- Sidoarjo) mengatakan, pemberdayaan UMKM serta mempermudah pengurusan NIB di Kelurahan Lontar Surabaya, dan Jalan Sehat Restorasi ini merupakan salah satu momen Perayaan Hari Pahlawan kota surabaya.

“Dimana ada sebuah misi dan komitmen besar dalam perjuangan Partai NasDem untuk membawakan gerakan perubahan restorasi indonesia,” ucap Lita Machfud Arifin.

Selain itu kata dia jalan sehat ini merupakan wujud dan tekad NasDem untuk selalu menjalin kebersamaan bersama masyarakat.

“Juga ada nilai-nilai yang terkandung dari kata restorasi ini, yaitu untuk mengingatkan kepada semua bahwasanya ke depan Partai NasDem bersama masyarakat bisa berbuat jauh lebih baik untuk kesejahteraan dan kepentingan seluruh masyarakat,” ujar dia.

Dirinya berharap, semoga Jalan Sehat ini bisa semakin erat dalam rangka semangat membawa gerakan perubahan dan kejayaan bagi semuanya.
Dan menurut Caleg DPR Provinsi Jawa Timur dari Partai NASdem, Warsito dalam sambutannya Mengatakan, Siap Membantu Masyarakat miskin yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti, PKH, KIP, MBR dan lain-lain, Menciptakan lapangan pekerjaan serta memberikan Fasilitas Latihan Kerja Nyata terhadap Warga ataupun Pemuda- pemudi Milenial yang belum mendapatkan lapangan pekerjaan,serta melestarikan budaya lokal (sedekah bumi,jaranan,ludruk,karawitan dsb)

Menurut Hari Santosa yang juga Calon DPRD Kota dari Dapil 5 Kota Surabaya mengingatkan kepada semua bahwasanya ke depan Partai NasDem bersama masyarakat bisa berbuat jauh lebih baik untuk kesejahteraan dan kepentingan seluruh masyarakat,
dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan, pendidikan serta mempermudah pelayanan masyarakat terhadap birokrasi kota Surabaya, ujarnya.

Dirinya berharap, semoga acara ini bisa semakin erat dalam rangka semangat membawa gerakan perubahan dan kejayaan bagi semuanya.

Sebagai informasi meski dihadiri ribuan warga acara tetap berjalan tertib dan usai pembagian hadiah doorprize, peserta pun dengan tertib meninggalkan tempat dan acara pun berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Penulis: bsr