Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Anggota Polsek Wonocolo Lakukan Pengecekan Tahanan, Guna Mengantisipasi

20/12/2023 | 07.11 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-20T00:16:09Z
    Bagikan

Surabaya .Pos || Surabaya - Anggota Polsek Wonocolo melakukan pengecekan penghuni sel tahanan untuk menjaga keamanan mako, di Mapolsek Wonocolo Jl. Margorejo Indah XIX no.1. Surabaya, Selasa (19/12/2023).

Dalam menjaga keamanan tahanan, Perwira Pengawas dan Anggota Piket Jaga Tahanan Polsek wonocolo selalu kontrol tahanan secara intensif dilakukan guna mengantisipasi Tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh SH.,MM. mengatakan, selain pengecekan secara intensif khususnya malam hari, kegiatan pengecekan tahanan juga dilakukan setiap menjelang serah terima tugas Piket fungsi.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan sekitar lingkungan mako maupun didalam ruang Tahanan juga selalu cek kondisi para Tahanan dan kebersihan lingkungan ruang Tahanan agar para tahanan tetap dalam kondisi sehat," terang Kompol Muhammad Soleh.

Lanjut kapolsek, penanganan tahanan merupakan atensi dari pimpinan, beliau tidak main-main untuk masalah ini. Untuk itu kami selalu ingatkan kepada piket jaga untuk jam-jam rawan agar rutin untuk mengecek secara bergantian," imbuhnya.

"Langkah antisipasi sudah kami lakukan dengan memasang perangkat CCTV didalam ruang tahanan, tentunya dapat dimonitoring oleh petugas jaga, selain itu saya tekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab," pungkasnya.

Penulis :kib