Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Caleg DPRD dari Partai PPP Dapil VII Ngatmini Fuji Lestari S.Pd Maju Untuk Lumajang

20/12/2023 | 00.53 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-20T15:39:54Z
    Bagikan


Surabaya
Pos || Lumajang -
Partai Persatuan Pembangunan (PPP), salah satu partai politik yang siap bertarung di ajang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 mendatang 
Salah satu kader muda dari Partai Persatuan Pembangunan, Ngatmini Fuji Lestari S.Pd. Nomor 7 calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lumajang Dapil VII yang Meliputi daerah Kecamatan Rowokangkung, Jatiroto dan Randuagung.

Kepada Media Ngatmini Fuji Lestari menyampaikan bahwa tekadnya untuk ikut ajang di pileg 2024 ini semata - mata untuk bisa merubah manset paradigma lama pada masyarakat yang masih mengikuti metode orang tua terdahulu.

Dengan pandangan terbiasa menggadaikan hak suara yang dihargai begitu murah, yang ditawarkan oleh sebuah Partai, sementara  masyarakat hanya berfikir untuk jangka pendek, tetapi tidak pernah memikirkan jangka panjangnya," jelas Fuji Lestari.

Dalam hal ini saya pingin merubah manset atau ideologi seseorang, terutama diawali yang terkecil, saya lakukan untuk keluarga sendiri, sebelum melakukan pada orang lain.

Dan saya kepingin membuka paradigma - paradigma yang tersekat, makanya mulai awal saya lebih condong pada ideologi generasi milenial, karena anak - anak milenial, saya anggap generasi muda yang harus benar - benar dimurnikan, dalam artian jangan sampai diperdayakan dengan hal - hal seperti itu.

Pandangan saya Anak muda terkadang salah jalan, karena mereka sendiri tidak punya wadah, maka itu saya pingin menggandeng anak Milenial, karena masa depan ada ditangan anak - anak muda itu," ungkapnya.

Saudara Zaini team Pemenangan Ngatmini Fuji Lestari S.Pd

Sementara itu Zaini dari team Pemenangannya mengatakan, Strategi yang sudah dilakukan untuk dapil adalah pendekatan kepada masyarakat untuk merubah paradigma, 

Yang mana dengan pendekatan Tersebut kita bisa mengajak ayo maju bersama atau kita jalan di tempat, karena pedoman kita dari rakyat maju bersama rakyat," pungkasnya.


Penulis: Din