Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sowan di Kediaman Tokoh Masyarakat RH.Rodian MS.

27/12/2023 | 23.11 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-27T16:21:02Z
    Bagikan

Surabaya, -
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP William Cornelis Tanasale, S.I.K., sowan dikediaman tokoh masyarakat RH Rodian MS Jl. Kedinding Lor 1A Kelurahan Tanah Kali Kedinding, kecamatan Kenjeran, Surabaya.
(Rabu 27/12/2023).
 
Dalam acara silaturahmi seluruh jajaran MABES DPD Jatim bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di hadiri diantaranya

KH.Moh Wahdi Da'i Alawi, H.Husnin yasin SH, Mohammad Saifuddin SSos., Moch Rokib, SH,  H. Moh.Syafii Salim,  H.Moh Taufik, SH.,MH.,  Ust As'adi ibnu Salim,  H.Didik Junaidi SSos.SH.MH,  Abi Munif SH.

AKBP William Cornelis Tanasale yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda DIY (Daerah istimewa Jogyakarta), kini
ia menggantikan AKBP Herlina, dan meneruskan tugasnya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Sekitar pukul 14.30 wib Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta rombongan tiba di kediaman Aba Rodian MS yang juga sebagai kantor Madura Bersatu guna melakukan kunjungan silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat yang tergabung dalam ormas MABES/Madura Bersatu.

Dalam acara silaturahmi yang di kediaman Aba RH.Rodian MS. menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada Kapolres Tanjung Perak Surabaya atas kehadirannya di kediaman ketua DPD Jatim MABES, "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak William Cornelis Tanasale selaku Kapolres Baru Polres Pel. Tanjung Perak Surabaya semoga kedepannya tetap bersinergi serta bisa memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Surabaya, "ujar Ketua DPD Jatim MABES.

Aba Rodian juga menambahkan dalam sambutannya, "Insya Allah siapapun pengganti Kapolres pelabuhan Tanjung perak, akan tetap aman dan kondusif buat masyarakat sekitar, "imbuhnya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada RH.Rodian MS. atas terjalinnya silaturahmi ini sebagai warga baru Polres Pelabuhan Tanjung Perak, "Kedatangan kami kesini tidak lain, dan tidak bukan Kulonuwon, kami ijin menjadi bagian dari warga Tanjung perak khususnya, dan menjadi warga Surabaya pada umumnya, "tutur Kapolres Tanjung Perak Surabaya.

William Cornelis Tanasale juga menambahkan dalam pertemuannya dengan sluruh jajaran pengurus DPD MABES Jatim,
"Kami datang kesini adalah untuk tetap merajuk silaturahmi sebagaimana Kapolres yang terdahulu melakukan sinergitas bersama anda dan tetap akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Surabaya, "tutup Kapolres.(Bsr)