Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Berbagi Keceriaan, Media Liputan Kasus Gelar Buka Bersama

31/03/2024 | 04.39 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-03-30T21:40:38Z
    Bagikan

Surabaya.pos|| Surabaya - Acara buka bersama menjadi momen yang meriah bagi keluarga besar media Liputan Kasus, yang digelar dengan penuh keguyuban di Hotel Batiqa, Jl. Raya Darmo, Surabaya. 

Acara yang dihadiri oleh Pimpinan Redaksi Samsul Arifin, yang akrab disapa dengan Gud gud, serta jajaran biro dari berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Gresik, Surabaya,Sidoarjo, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan Pasuruan menjadi ajang untuk mempererat tali kekeluargaan.

Pimpinan redaksi Liputan Kasus, Samsul Arifin, menyatakan harapannya bahwa momen berharga di bulan suci Ramadhan ini akan semakin bernilai jika diperuntukkan guna memperkuat rasa kekeluargaan di antara jajaran biro dan wartawan Liputan Kasus.

 "Di bulan yang penuh berkah ini, serasa belum lengkap jika rasa kekeluargaan belum diperkuat lagi dengan saling mengenal lebih dekat dan bisa bertemu langsung antar rekan dari biro dan wartawan dari wilayah lain. Saya juga mengapresiasi rekan-rekan yang telah mendukung langkah kami demi kemajuan Media LiputanKasus.com di tengah maraknya persaingan media saat ini," ujarnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh rekan dari media lain, diantaranya perwakilan dari DimensiNews, Memo Timur, Suksesi Nasional,Radarjatim dan banyak media lainnya.

 Kehadiran mereka menambah semarak acara dan memperkuat jejaring kerjasama antar media di Jawa Timur.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para tamu undangan menikmati hidangan lezat berbuka puasa sambil berbincang dan bertukar pengalaman.

 Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini memberi inspirasi dan motivasi bagi semua yang hadir untuk terus berkolaborasi dalam dunia jurnalistik. 

Acara berakhir dengan penuh suka cita dan harapan akan terus terjalinnya hubungan yang erat di antara semua pihak terkait.

Penulis: Pai