Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dibulan Penuh Berkah Ormas IPAMA Berbagi 1000 Paket Takjil dijalan Pandegiling

29/03/2024 | 22.01 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-03-29T15:01:22Z
    Bagikan

Surabaya
-  Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang mana Ormas Ikatan Persatuan Putra Madura (IPAMA), menyelenggarakan giat berbagi takjil gratis.Kegiatan ini merupakan program Yang insya allah agenda rutin setiap tahunnya dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Pembagian sekitar 1000 paket takjil gratis ini, antusias diikuti jajaran pengurus,anggota, maupun anggota menyasar pengguna Jalan yang melintas di jalan Raya Pandegiling Surabaya, Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Jumat (29/3/2024) Sekira Pukul 17.00 Wib.


Kegiatan pembagian Takjil di Pimpin langsung H.Rasid selaku Ketua IPAMA (Ikatan Persatuan Putra Madura) dan di dampingi Didik Junaidi SH.,MH selaku Dewan Penasehat dan beserta jajaran dan seluruh Anggota IPAMA


Meskipun arus Lalu Lintas saat menjelang buka Puasa terlihat padat, namun tidak mengakibatkan Kemacetan cukup berarti. Dikarenakan sebagian anggota IPAMA turut serta mengatur kelancaran lalu lintas di Wilayah tersebut.


Dikesempatan ini Ketua IPAMA, H. Rasid mengaku giat berbagi di bulan Ramadhan terselenggarakan berkat kekompakan dan gotong royong yang dimiliki keluarga besar IPAMA.

“Semua bisa terwujud mustahil jika tidak ada komunikasi dan koordinasi dengan baik.Disamping itu totalitas dan loyalitas terhadap organisasi.Namun disisi lain ada kesadaran dan kepedulian yang sudah tertanam selama ini,”tuturnya.

Dengan berbagi takjil diharapkan Ormas IPAMA dapat membantu pengguna Jalan untuk membatalkan Puasa ketika masuk waktu berbuka tiba.

“Setidaknya dengan pembagian takjil gratis ini dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah Puasa saat di perjalanan,”imbuhnya.



H. Rasid berpesan kepada seluruh jajaran anggotanya untuk tidak pernah lelah terus memberi kontribusi positif di tengah masyarakat. Disamping itu ditekankan agar Ormas IPAMA bersinergi dengan pihak manapun untuk menjaga kondusifitas Wilayah.

“Kita harus tegak lurus, tidak boleh kendor dalam berbuat kebaikan memberikan kontribusi positif yang nyata di tengah masyarakat. Serta terus berperan aktif bersama-sama seluruh pihak menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tentram.Sehingga masyarakat aman, nyaman , dan terlindungi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,”tegasnya.

Kegiatan bagi takjil Ormas IPAMA menuai tanggapan positif masyarakat, salah satunya priyo Pengendara roda yang melintas.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi mas dengan adanya pembagian takjil gratis ini.Tentu sangat membantu kelancaran kami dalam menunaikan ibadah Puasa.Terlebih menjelang waktu berbuka Puasa kami masih berada di perjalanan.Semoga apa yang sudah diberikan ini dilipat gandakan Allah SWT,Aamiin,”ucap, priyo.

Sebagai informasi tambahan, giat berbagi Ormas IPAMA tidak hanya dilakukan saat bulan Puasa. Namun selama ini ada program rutin tiap bulannya berupa santunan anak yatim piatu dan kegiatan Keagamaan.

Penulis: din