Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Aksi Percobaan Pencurian Kendaraan Sepeda Motor, Kini dua Remaja di Laporkan ke Polisi

19/04/2024 | 22.20 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-04-19T15:27:10Z
    Bagikan


Surabaya.pos || Surabaya - Terlihat dari rekaman SCTV dua pria melakukan percobaan pencurian sepeda motor di Demak Selatan GG 5 No 6, Kelurahan Tembok Dukuh, Surabaya, Kamis sore (18/4/2024) sekitar Jam 16.00 WIB.

Kedua pelaku tersebut diketahui memakai suwiter berwana hitam celana pendek, bersepeda Motor Vario warna hitam putih striping biru tanpa plat nomor.

Terlihat dari hasil rekaman SCTV kedua pelaku masuk dari arah Utara berboncengan, ketika melihat sepeda motor Mio sporty warna merah pelaku langsung turun dan memasukkan kunci T ke lubang kontak kendaraan yang diincarnya.

Namun kunci T milik pelaku tersebut patah di rumah kontak Kendaraan Mio, sehingga kendaraan tidak berhasil dicurinya pelaku langsung tancap gas.

"Aksi yang terjadi di kampung tersebut sudah sering terjadi sekira 10 kali namun saat ini kendaraan masih bisa diselamatkan.

Sementara pemilik kendaraan dan RT/05, Demak Selatan saat di konfirmasi Liputan Indonesia membenarkan kejadian tersebut.

Benar mas hampir terjadi pencurian kendaraan namun masih selamat, tetapi saya akan melaporkan ke pihak yang berwenang karena di sini sering terjadi pencurian, warga kami sangat kewatir dan merasa tidak aman," terang Tjipta.

Saat Polisi mendapatkan laporan kejadian tersebut anggota Reskrim Polsek Bubutan Gercep melakukan pengecekan TKP.
"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Polisi khususnya kepada Polsek Bubutan Surabaya yang telah merespon dan memberikan pelayanan humanis ramah kepada warga saat membutuhkan," pungkasnya.

Penulis: Kib