Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Keluarga Pimpinan Redaksi Liputan Indonesia Ucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1445H

07/04/2024 | 23.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-04-07T16:52:07Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya - Bulan Ramadhan hampir selesai dan menjelang Lebaran/ Hari Raya IdulFitri yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat umum khususnya ummat muslim di Nusantara.

Saya H. Ridwan/ Wawan Supriyadi pimpinan Redaksi Media Liputan Indonesia beserta anggota mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan media dan para instansi khususnya warga Surabaya dan yang berada di luar Surabaya. Minggu (7/4/2024).

Karena sebulan lamanya kita berpuasa Ramadan pastinya bukan hanya menahan lapar dan haus banyak di sana yang harus kita kerjakan, entah itu secara fisik/pun secara jiwa, karena pada intinya puasa menahan hawa nafsu, maka dari itu tentu umat Muslim telah menanti-nanti hari kemenangan yang disebut Hari Raya IdulFitri tiba, dan semua orang saling mengucapkan maaf dan memberi ucapan selamat hari Lebaran," ucap H. Wawan.

Ucapan selamat Hari Raya IdulFitri kita bisa menyampaikan salam serta maaf secara lisan maupun berjabat tangan atas segala kesalahan sekaligus berbagi sukacita kepada sanak saudara yang jauh maupun dekat," imbuhnya.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita selama satu bulan puasa. Mari kita tebarkan kebaikan ini dengan hati yang suci dan lapang saling memaafkan, selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H," papar H. Wawan

Jangan lupakan berkunjung ke rumah saudara atau kerabat untuk bersilaturahmi, karena silaturahmi dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Mari kita dorongan untuk saling memaafkan.

Bersilaturahmi bisa membuat hubungan menjadi harmonis dengan sesama insan dan ini sudah menjadi anjuran junjungan kita Nabi Muhammad Saw, hingga menjadi tradisi umat muslim di dunia," imbuhnya.

Silahturahmi bukan hanya lagi menjadi tradisi melainkan sudah menjadi kewajiban para ummat muslim di Nusantara.

Dan semoga Media Liputan Indonesia kedepannya semakin solid kompak dalam melaksanakan fungsi-fungsi kode etik ke jurnalisan," pungkasnya.

Penulis : Kib