Notification

×

Iklan

Iklan

Mencari Putra Putri Terbaik, NasDem Kota Mojokerto membuka pendaftaran Calon Walikota

06/05/2024 | 08.15 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-05-06T01:17:10Z
    Bagikan

Surabaya.pos || Mojokerto - Menghadapi Perhelatan Pemilukada serentak yang akan digelar pada tahun 2024, Partai NasDem mengundang putra putri daerah terbaik untuk bergabung dan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah. 

Partai besutan Surya Paloh ini, dengan tagline, "NasDem Memanggil", berharap banyak putra putri terbaik daerah, datang dan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah melalui Partai NasDem di wilayah masing masing. 

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Mojokerto menangkap moment ini untuk menjaring putra putri daerah Kota Mojokerto, bahkan yang dari luar kota Mojokerto yang berkeinginan maju sebagai calon kepala daerah Kota Mojokerto. 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto, Albert Pieter Lasut melalui sambungan telpon kepada awak media menyampaikan, bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah ini merupakan keinginan Partai NasDem untuk mencari putra putri terbaik khususnya Kota Mojokerto. 

"Pembukaan Pendaftaran Bakal calon kepala daerah ini merupakan sebuah keinginan Partai NasDem, mencari putra putri terbaik daerah untuk memimpin di daerahnya khusus Kota Mojokerto, dengan semangat anti mahar kami berharap banyak masyarakat yang memiliki kapasitas dan dedikasi memajukan Kota Mojokerto lebih baik dan bisa memenuhi harapan masyarakat Mojokerto lima tahun ke depan", jelas Bang Albert ketua DPD NasDem Kota Mojokerto. 

Lebih Lanjut Bang Albert mengatakan, pendaftaran bakal calon kepala daerah di mulai pada tanggal 1 Mei - 7 Mei 2024 mendatang. Yang ingin mendaftarkan diri bisa datang ke Kantor DPD Partai NasDem Kota Mojokerto, Jalan Mayjend Sungkono Ruko Villa Royal Regency No. AA-17 Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Penulis: Basir